BlackBerry Masih Enggan Menyediakan BBM Untuk Windows Phone

0
746
BlackBerry Masih Enggan Menyediakan BBM Untuk Windows Phone
BlackBerry 10 Murah Butan Foxconn Segera Meluncur di Pasaran ( foto : la-lights )

Sepertinya para pengguna Windows Phone harus sedikit bersabar dan menerima kenyataan. Meskipun BBM kini sudah hadir di Android dan iOS, namun sepertinya BlackBerry masih enggan untuk menyediakan BBM-nya itu untuk Platform OS mobile terbesar ke-3 di dunia, Windows Phone.

Setelah Oktober lalu meluncurkan BBM di Platform iOS dan Android, BlackBerry mendapatkan 40 Juta akun baru yang terdaftar sebagai member BBM.  Hal ini tentunya menjadi bahan acuan bagi BlackBerry dalam memilih Platform mana yang akan mereka dukung, dan sekaligus menjadi penghalang bagi Windows Phone untuk mendapatkan BBM di OS-nya.

Menurut pernyataan David Proulx, Senior Director of BBM Business Developmen di BlackBerry, alasan kenapa mereka tidak menyediakan BBM untuk Windows Phone adalah Sepenuhnya karena masalah pemasaran. BlackBerry tidak merasakan adanya atmosfer yang baik untuk melebarkan sayap di OS windows Phone, karena mereka menganggap OS keluaran Microsoft ini masih kurang populer. Proulx juga menambahkan :

“It is not a statement of intent, and it’s not a strategic or religious thing, it’s just a function of when does it make sense and when is it something that consumers demand in sufficient numbers to make it worth our while and worth their while.”-David Proulx, BlackBerry’s Senior Director of BBM Business Development

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here