Hore!! Nokia Lumia 830 Resmi Mendarat dalam Pasaran Global

0
1046
Hore!! Nokia Lumia 830 Resmi Mendarat dalam Pasaran Global

Info Gadget Terbaru – Berhasil diumumkan sekitar awal September 2014 kemarin, Nokia Lumia 830 saat ini resmi mendarat dalam pasaran global. Waw.. serbu yuk sobat!! (^^,).

Seperti yang banyak kita ketahui tentang Nokia Lumia 830 tersebut, yang merupakan salah satu smartphone flagship Microsoft di tahun 2014 yang berhasil dihadirkan dengan mengusung kamera PureView 10 MP. Sebelumnya sempat diumumkan bahwa Lumia 830 ini akan diberi label harga sekitar Rp. 3,5 jutaan per unitnya, namun pernyataan tersebut salah, karena pada kenyataanya smartphone tersebut ditawarkan dengan harga sekitar €300 atau jika dirupiahkan menjadi sekitar Rp. 5 jutaan.

Hore!! Nokia Lumia 830 Resmi Mendarat dalam Pasaran Global

Kabarnya dalam minggu-minggu ini smartphone Lumia 830 tersebut sudah mulai tersedia dalam pasaran, namun belum seluruhnya negara di singgahinya. Kemungkinan besar untuk negara Amerika Serikat baru akan disinggahi Nokia Lumia 830 sekitar bulan depan seperti AT&T kemungkinan besar akan mulai memasarkan Lumia 830 setelah tanggal 7 November 2014, atau lebih tepatnya pada bulan depan.

Sekilas saya ingatkan kembali mengenai spesifikasi yang dimiliki Nokia Lumia 830 tersebut. Lumia 830 adalah sebuah smartphone dengan layar berukura 5,0 inch berlapis teknologi layar IPS LCD dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels. Sedangkan pada bagian dalamnya ditunjang dengan prosesor Quad-core yang memiliki kecepatan kinerja sekitar 1.2 GHz yang telah diolah bersama dengan chipset Qualcomm Snapdragon 400. Sebagai peggerak dari kinerjannya tersebut telah terpasang sebuah sistem operasi Windows Phone 8.1.

Mengenai kamera yang dimilikinya, pasti anda juga sudah banyak tahu. Lumia 830 memiliki dual kamera dengan kekuatan bidik 10 mega pixel sebagai kamera utama yang dimilikinya dengan lensa Carl Zeiss berbasis teknologi PureView. Sedangkan untuk kamera keduanya hanya berukuran 0,9 mega pixel, meski tidak terlalu besar, namun akan selalu siap memanjakan anda yang memiliki hobi foto selfie.

Tertarik dengan Nokia Lumia 830 ini?? kita tunggu hingga pihak perusahaan resmi menghadirkannya untuk tanah air kita. Dan pastinya anda juga harus terlebih dahulu menyiapkan dana sekitar Rp. 5 jutaan untuk bisa mengadopsinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here