Yey, Grup WhatsApp Akan Kedatangan Fitur Baru!

0
1143
WhatsApp
copyright©Futureloka

WhatsApp Grup Akan Rilis Fitur Panggilan!

Smeaker.com – Belum lama ini beredar sebuah kabar bahwa aplikasi perpesanan yakni WhatsApp akan hadir dengan fitur terbarunya. Fitur Baru aplikasi yang biasa disebut dengan WA ini menyoroti mengenai fungsi dari penggilan melalui aplikasi, khuusnya percakapan di Group WhatsApp.

Adanya fitur ini pun hadir dalam WA versi beta. Hal ini pun juga seperti yang telah diwartakan oleh The Indian Express. Menurut WA Beta Info bahwa aplikasi ini akan memungkinkan penggunanya untuk melakukan panggilan lebih dari satu atau menjadi panggilan group.

Pihak WA juga menyebutkan bahwa pengguna bisa menambahkan hingga tiga orang untuk melakukan penggilan grup. Dengan hal ini artinya, penggilan grup WA hanya akan menampung hingga empat orang saja.

Baca: Notifikasi WhatsApp Akan Dapat Diatur Sesuai Prioritas, Benarkah?

Tentunya dengan hadirnya fitur panggilan pada grup WhatsApp bisa semakin mempermudah pengguna dalam melakukan panggilan yang memerlukan lebih dari satu pendengar sekaligus tanpa harus memanggil satu per satu.

WhatsApp
copyright©financialexpress

WA sendiri telah menyediakan fitur panggilan suara dan juga video. Namun sayangnya masih belum jelas apakah fitur panggilan ini akan terseida dalam panggilan suara saja atau juga beserta dengan video ataupun hanya panggilan suara saja.

Sebelumnya, fitur panggilan suara untuk grup telah muncul dalam update WhatsApp beta 2.1.7.70. Fitur panggilan tersebut kabarnya akan dirilis untuk WhatsApp versi Android dan juga IOS. Namun masih belum jelas kapan fitur ini akan diluncurkan secara global.

Baca: Wow! Pengguna Aktif Bulanan WhatsApp Mencapai 1,5 Miliar

Adapun dari fitur Group Voice dan Video Call adalah fitur yang memungkinkan pengguna bisa secara bersama-sama melakukan obrolan melalui video call atau Voice Call dan bukan hanya itu saja, fitur terbaru WA juga ada live location yang bisa digunakan dalam group.

Menurut WA Beta Info, Fitur Group Voice Call harus diluncurkan sebelum hadirnya fitur group video call. Rencananya, fitur ini akan muncul sebelum akhir tahun 2017, namun sampai bulan kedua 2018, fitur ini belum juga rilis dengan alasan fitur ini masih memerlukan banyak pengembangan.

baca juga !

Sudah Bisa Diunduh, WhatsApp Kini Hadir di Apple CarPlay!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here