Kekurangan dan Kelebihan Smartfren Andromax V3S, Phablet Kelas Menengah Mewah

0
8007
Kekurangan dan Kelebihan Smartfren Andromax V3S, Phablet Kelas Menengah Mewah

Harga Smartfren Andromax V3S

Info Gadget Terbaru – Jika sebelumnya saya sudah membagikan sebuah info tentang spesifikasi Smartfren Andromax V3S pada sobat semua, dan pada kesempatan kali ini saya ingin kembali dengan menghadirkan beberapa kekurangan dan kelebihan yang dimiliki Andromax V3S tersebut. Sebelumnya anda juga pasti sudah sering mendengar nama Smartfren Andromax V3S, atau bahkan sudah memilikinya saat ini? Ya, Andromax V3S adalah sebuah phablet terbaru dari vendor tanah air Smartfren yang memang didedikasikan untuk pasaran kelas menengah sesuai harganya. Harga Smartfren Andromax V3S dibandrol dengan harga Rp 1.900.000,-.

Sebagai salah satu perangkat pendatang baru dalam pasaran, pastinya Smartfren Andromax V3S tersebut dibekali dengan berbagai kelebihan yang mengungguli para pendahulunya, namun yang perlu anda ketahui semua perangkat pasti juga memiliki sebuah kekurangan dan kelebihan, begitupun juga dengan phablet Smartfren Andromax V3S ini. Ingin tahu apa saja yang menjadi kekurangan dan kelebihan Smartfren Andromax V3S tersebut?? Lanjutkan membaca uraian dibawah ini ya sobat :).

Kekurangan dan Kelebihan Smartfren Andromax V3S, Phablet Kelas Menengah Mewah

Kelebihan Smartfren Andromax V3S

  • Sebagai phablet, Smartfren Andromax V3S memiliki layar 5,0 inch dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels yang dibalut dengan teknologi layar IPS LCD, dengan perlindungan layar OGS (On Glass Screen).
  • Dijalankan dengan otak prosesor Quad-core yang memiliki kecepatan kinerja 1.2 GHz.
  • Menggunakan GPU jenis terbaru, yakni Adreno 302
  • Dibekali dengan optional Dual SIM yang mendukung jaringan GSM dan CDMA
  • Sudah menggunakan Bluetooth versi terbaru, yakni versi 4.0

Kekurangan Smartfren Andromax V3S

  • Smartfren Andromax V3S belum dilengkapi dengan fitur USB OTG
  • Dibekali dengan jenis baterai Non-removable, yang nantinya akan sedikit menyulitkan penggantian saat terjadi kerusakan pada baterai.
  • Meski dibekali dengan optional dual SIM dengan jaringan GSM dan CDMA, sayangnya untuk jaringan GSM hanya menunjang EDGE.

Kekurangan dan Kelebihan Smartfren Andromax V3S, Phablet Kelas Menengah Mewah

Diatas adalah beberapa kekurangan dan kelebihan Smartfren Andromax V3S yang peru anda ketahui sebelum anda mencoba memilikinya. Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda semua yang saat ini sedang membutuhkan. Jika anda suka jangan lupa share juga artikel ini pada jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, Likedin, Google Plus dan lain sebagainya. Terima kasih.

Baca Juga : Kelebihan dan Kelemahan Smartfren Andromax C3

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here