Evercoss U60, Bekali Layar 18:9 Dual Camera Hanya Sejutaan

0
1945

Smartphone ini telah dijalankan dengan OS Android Nougat dan dibalut dengan lapisan Interface VOS V2.0. Lalu untuk keamanannya, ponsel canggih ini juga sudah dilengkapi dengan sensor Fingerprint, password, pin, maupun pola sehingga cukup aman dan mudah untuk mengaksesnya.

Evercoss U60 ini memiliki setup dual kamera beresolusi 8 Mp + 2 MP yang mana juga sudah didukung dengan kemampuan auto fokus. Sedangkan untuk kamera selfie yang tersematkan yakni beresolusi 8 MP dan didukung dengan adanya LED Flash di sebelahnya.

Evercoss U60
copyright©Youtube

Menuju ke dapur pacu Smartphone Evercoss U60, ponsel ini telah dibekali dengan teknologi chip processor Quad-Core Cortex-A7 dengan clockspeed 1.3 GHz dan GPU Mali-400. Tidak hanya itu saja karena perangkat ini telah didukung juga dengan RAM 1 GB serta kapasitas penyimpanan internal seluas 8 GB dan masih dapat diperluas lagi menggunakan MicroSD hingga 64 GB.

Bagaimana, apakah anda berminat untuk memiliki perangkat Smartphone Evercoss U60 ini? yuk langsung check ketersediannya di retail offline sekitar Anda maupun situs e-commerce Indonesia.

baca juga: Evercoss U60 4G, Ponsel Lokal Murah Dual Kamera Pesaing Redmi 5A Siap Dimiliki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here