Harga Smartfren Andromax V3S, Phablet Dual SIM Terbaru

0
2153
Harga Smartfren Andromax V3S, Phablet Dual SIM Terbaru

Harga Smartfren Andromax V3S

Info Gadget Terbaru – Smartfren baru saja resmi menghadirkan sebuah perangkat terbaru berbasis smartphone untuk para pecinta gadget lokal. Perangkat terbaru besutan Smartfren tersebut adalah Smartfren Andromax V3S. Smartfren Andromax V3S dibekali dengan bentang layar berukuran 5,0 inch, maka bisa juga disebut sebagai phablet, yang merupakan sebuah gabungan dari smartphone dan tablet. Berikut akan saya ulas tuntas mengenai spesifikasi dan harga Smartfren Andromax V3S tersebut, silahkan disimak ya sobat (^^,).

Spesifikasi dan Harga Smartfren V3S

Phablet Smartfren Andromax V3S ini sengaja dihadirkan untuk mengisi pasaran ponsel kelas menengah dengan harga Smartfren V3s sangat mudah dijangkau oleh konsumen, namun meskipun demikian bukan berarti Smartfren Andromax V3S merupakan phablet murahan, bisa dilihat dari performa yang dimilikinya. Pihak perusahaan membekali kinerja Smarftren Andromax V3S menggunakan prosesor Quad-core berkecepatan 1.2 GHz diakses bersama chipset Qualcomm Snapdragon MSM8612 untuk dijalankan diatas sistem operasi Android KitKat 4.4.2.

Harga Smartfren Andromax V3S, Phablet Dual SIM Terbaru

Sebagai penunjang grafis dari Smartfren Andromax V3S tersebut telah tertanam sebuah GPU berjenis Adreno 302  didukung adanya RAM berkapasitas 1 GB. Sebagai media penyimpanan yang dimilikinya, pihak perusahaan telah menyisipi media penyimpanan internal pada Smartfren Andromax V3S sebesar 8 GB, namun jika suatu saat pengguna masih merasa kekurangan tempat media penyimpanan maka pengguna tidak perlu kuatir, karena pihak perusahaan masih membekali Smartfren Andromax V3S slot berupa microSD guna menampung memori eksternal hingga kapasitas maksimum 32 GB. Itulah sekilas mengenai performa yang dimiliki oleh phablet terbaru milik Smartfren tersebut.

Beralih pada sektor kamera, Samartfren Andromax V3 juga dibekali dengan dual kamera seperti kebanyakan smartphone-smartphone terbaru pada umumnya saat ini. Disini telah terpasang kamera dengan kekuatan bidik 8 MP sebagai kamera utama dari Smartfren Andromax V3S tersebut telah terpasang pada punggung smartphone. Menariknya lagi, kamera utama dari smartphone tersebut dilengkapi fitur auto focus dan lampu LED Flash, sehingga akan tetap menghasilkan gambar berkualitas maksimal, meskipun digunakan untuk mengambil gambar ditempat bercahaya minim. Sedangkan untuk kamera kedua memiliki ukuran resolusi 2 MP, yang akan selalu siap memanjakan pengguna bersama aktifitas selfie dan video call nya.

Smartfren Andromax V3S memiliki optional dual SIM, ditunjang dengan jaringan GSM dan juga CDMA, jadi pengguna bisa menggunakan jaringan sesuai kebutuhan mereka. Sebagai phablet yang memiliki layar dengan ukuran 5,0 inch, tentunya pengguna akan sedikit merasa kesulitan saat membawanya bepergian, selain itu pengguna harus lebih berhati-hati saat membawanya agar tidak tergores maupun terbentur. Namun pihak perusahaan sendiri sudah menyiasati hal tersebut dengan melengkapi dengan teknologi layar terbaru berbasis IPS LCD dilindungi dengan perlindungan layar berbasis On Glass Screen atau lebih seringnya kita sebut dengan OGS.

Harga Smartfren Andromax V3S, Phablet Dual SIM Terbaru

Selain diatas Smartfren Andromax V3S juga masih memiliki beberapa fitur lain seperti Bluetooth, USB, Radio FM, MP3 dan MP4 Player, Browser dengan Google Crome. Dan buat pengguna yang suka berjelajah dalam dunia maya, Smartfren Andromax V3S dilengkapi sebuah konektivitas Wi-Fi dengan Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi hotspot. Sayangnya untuk jenis baterai adalah Non-removable, meskipun memiliki kapasitas cukup tinggi, yakni 2500 mAh. Simak daftar spesifikasi Smartfren Andromax V3S berikut ini.

Spesifikasi Smartfren Andromax V3S

GENERAL 2G Network GSM + CDMA EVDO
SIM Dual SIM ( Dual Stand-by ),Micro RUIM + Micro SIM
BODY Body dimension
Body weight
DISPLAY Display type IPS LCD Capacitive touchscreen
Display size 5.0 inch 720 x 1280 pixels (HD 720p)
Multitouch Yes
Protection Yes, with OGS ( On Glass Screen )
SOUND Alert type Vibration, MP3 Ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
Audio Snapdragon™ Audio+
MEMORY Internal memory 8 GB, 1 GB RAM
Card slot microSD up to 32 GB
DATA GPRS
EDGE Yes
Speed EVDO Rev A up to 3.1 Mbps
WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi hotspot
Bluetooth v4.0 with A2DP
USB microUSB v2.0
CAMERA Primary camera 8 MP,
Features auto focus, LED flash
Video Yes
Secondary camera 2 MP, LED flash
FEATURES OS Android OS, v4.4 KitKat
Chipset Qualcomm Snapdragon MSM8612
CPU Quad-core 1.2 GHz
GPU Adreno 302
Messaging SMS, MMS, Email, IM
Browser Google Chrome
Radio Stereo FM
GPS Yes
Colors White, Black, Dark Blue
– Qualcomm® Quick Charge 1.0- Battery GURU- MP3 Player- MP4 Player- Google PlayStore- Preinstall Apps
BATTERY Removable 2500 mAh
Stand-by
Talk time
Music play

Harga Smartfren Andromax V3S

Jika anda tertarik ingin memiliki Smartfren Andromax V3S tersebut, saat ini phablet tersebut sudah mulai tersedia dalam pasaran tanah air, pastinya memiliki harga cukup terjangkau. Kabarnya pihak perusahaan telah melepas Harga Smartfren Andromax V3S dalam pasaran dengan bandrol harga kurang lebih sekitar Rp 1.999.000,- atau Rp 2 jutaan. Harga Smartfren V3S tersebut cukup sebanding dengan performa yang dimilikinya. Harga Smartfren V3S dapat berubah setiap saat dan di tiap daerah bisa saja berbeda.

Baca Juga : Duel Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Grand Prime VS Lenovo Sisley

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here