HTC Siapkan Generus One M8, HTC One M8 Eye dengan Dual Kamera 13 MP

0
3436
HTC Siapkan Generus One M8, HTC One M8 Eye dengan Dual Kamera 13 MP

Info Gadget Terbaru – Setelah mendapat sukses bersama dengan HTC One M8 beberapa waktu yang lalu, kini pihak HTC kembali mempersiapkan sebuah smartphone terbaru yang diklaim sebagai generasi penerus dari HTC One M8. Kabarnya smartphone tersebut akan diberi nama HTC One M8 Eye. Sebagai salah satu smartphone terbaru pastinya pihak perusahaan juga akan mempersiapkan berbagai fitur serta performa yang lebih unggul dari para pendahulunya.

Menurut sumber Intomobile, mengungkapkan bahwa One M8 Eye tersebut nantinya akan dibekali dengan dual kamera berukuran 13 mega pixel yang terletak pada punggung smartphone yang disempurnakan dengan teknologi UltraPixel. UltraPixel sendiri adalah sebuah teknologi terbaru besutan HTC yang berfungsi untuk memberikan efek foto yang mengesankan meskipun digunakan untuk mengambil gambar pada ruang yang memiliki cahaya minim. Dari segi kamera saja sudah sangat menonjolkan perbedaan dari pendahulunya yang hanya dibekali dengan dual kamera berukuran 4 mega pixel saja.

HTC Siapkan Generus One M8, HTC One M8 Eye dengan Dual Kamera 13 MP

Namun sayangnya mengenai bocoran dari spesifikasi HTC One M8 Eye belum bisa terungkapkan, akan tetapi bisa dipastikan jika smartphone tersebut akan dijalankan diatas sistem operasi Android KitKat 4.4.2 serta memiliki UI ala HTC Sense 6.0. Dan kemungkinan besar untuk spesifikasi yang dimiliki HTC One M8 Eye tersebut nantinya juga tidak jauh berbeda dari HTC One M8 versi pertamanya yang berjalan dengan menggunakan prosesor Quad-core 2.3 GHz berkolaborasi bersama dengan chipset Qualcomm MSM8974AB Snapdragon 801. Dan untuk penunjang kinerjannya telah disisipkan sebuah RAM yang memiliki kapasitas 1 GB dan media penyimpanan internal sebesar 16 GB.

Tertarik dengan HTC One M8 Eye?? Kita tunggu saja hingga sang vendor resmi merilis serta meluncurkannya dalam pasaran gadget dunia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here