Resmi Diluncurkan! Berikut Harga Microsoft Surface Laptop dan Surface Book 2 Varian Murah

0
283
Surface Laptop
copyright©Petri

Harga Microsoft Surface Laptop dan Surface Book 2 Varian Murah

Smeaker.com – Perusahaan raksasa Software bernama Microsoft baru saja memperkenalkan varian terbaru dari perangkat besutannya yang telah diluncurkan sejak beberapa waktu lalu yakni Surface Laptop dan Surface Book 2. Kedua varian perangkat terbaru kali ini telah diklaim kalau harga yang ditawarkannya lebhi murah jika dibandingkan varian sebelumnya.

Dengan begitu sudah bukan menjadi hal yang mengagetkan kalau perangkat ini memiliki bekalan spesifikasi lebih rendah dibanding varian reguler yang telah resmi meluncur lebih dulu. Lantas, seperti apakah perangkat terbaru besutan Microsoft yang alami penurunan spesifikasi ini dan juga harganya? Berikut penjelasannya lebih lanjut.

Simak Nih: Huawei P20 dengan Usungan Triple Kamera 40MP Siap Dirilis, Kapan?

Untuk perangkat Surface Laptop, untuk perangkat ini telah dihadirkan dengan bekalan teknologi chip processor Intel Core m3 dengan dukungan grafis Intel HD Graphics 615 serta kapasitas internal RAM sebesar 4 GB dan kapasitas penyimpanan internal ROM seluas 128 GB.

Surface Laptop
copyright©Petri

Kalau varian regulernya yang membekali teknologi chip Core i5 ditawarkan senilai US$ 999 atai setara dengan Rp 13.4 jutaan, tapi kalau untuk perangkat yang baru saja meluncur ini bernama Surface Laptop murah ini hanya dibanderola seharga US$ 799 saja atau setara dengan Rp 10.6 Jutaan.

Ketahui Yuk: Microsoft Office 2019 Hanya Untuk Windows 10?

Sedangkan untuk perangkat Microsoft Surface Book 2 memiliki harga jual mulai dari US$ 1199 atau setara dengan Rp 15.2 untuk varian 13.5 inch. Perangkat ini telah dibekali dengan teknologi chip processor Intel Core i5 dengan dukungan kapasitas internal RAM 8 GB dan penyimpanan seluas 128 GB.

Harga tersebut tentunya 25% lebih murah jika dibandingkan dengan varian regulernya yang memiliki banderolan harga senilai US$ 1499 atau sebanding dengan Rp 20 jutaan yang memiliki kapasitas penyimpanan internal ROM sebesar 256 GB.

Tentu saja untuk pengerjaan varian murah dari perangkat ini banyak yang menilai positif karena selama ini, hampur seluruh perangkat Laptop besutan Microsoft sering mendapatkan protes karena harganya yang terlampau tinggi.

baca juga: Cara Unik Pengguna Microsoft Surface Pro 4 Atasi Masalah Flicker di Layar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here