Biar Tidak Salah Pilih! Ini Dia Cara Membedakan Pemain Pro dan Noob Mobile Legends

0
4863
Cara Membedakan Pemain Pro dan Noob Mobile Legends
copyright©Smeaker

Cara Membedakan Pemain Pro dan Noob Mobile Legends Biar Tidak Salah Invite

Smeaker.com – Permainan MOBA yang satu ini telah dimainkan oleh semua kalangan, entah itu anak-anak, remaja, maupun orang dewasa sekalipun. Sering juga kita main bersama hingga 5 orang untuk melakukan pertandingan karena supaya kita bisa komunikasi dengan kompak untuk mencapai kemenangan.

Namun apakah kalian pernah kekurangan teman hingga harus mencari teman online yang mungkin belum pernah dikenal dan mabar sebelumnya sehingga tidak tau apakah dia bisa bermain dengan lihai atau mungkin malah menyusahkan saja?

Simak Nih: Cara Mendapatkan Jumlah Popularitas Tinggi di Mobile Legends

Nah, jangan khawatir guys dengan adanya permasalahan ini karena pada kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai Cara Membedakan Pemain Pro dan Noob Mobile Legends dengan mudah berikut ini.

Cara Membedakan Pemain Pro dan Noob Mobile Legends

  1. Lihatlah Tier Teman

Tier
copyright©Smeaker

Untuk langkah pertama yang harus dilakukan yakni kita bisa melihat divisi teman yang hendak di invite tersebut. Kalau sudah mencapai tingkat epic, alangkah baiknya kalau kalian invite dan mengajak mabar lain kali karena ia sudah cukup lihai bermain Mobile Legends.

Ketahui Yuk: Tips Memenangkan Pertandingan Mobile Legends Saat Late Game dengan Tepat

  1. Melihat Tingkat Kemenangan Teman

Tingkat Kemenangan
copyright©Smeaker

Langkah kedua yakni jika ingin menginvite teman, kita lihat terlebih dahulu win rate-nya. Jika teman tersebut memiliki tingkat kemenangan yang tinggi, maka kemungkinan besar ia merupakan salah satu pemain pro, begitu juga dengan sebaliknya (jangan di invite).

Simak Nih: Cara Mendapatkan Jumlah Popularitas Tinggi di Mobile Legends Layaknya JessNoLimit

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here