EaseUS Mobimover, Software Gratis Pertama Untuk Pindah Data iPhone Ke Komputer!

0
410
EaseUS MobiMover Free 3.0
EaseUS MobiMover Free 3.0

Siapkan EaseUS Mobimover Untuk Pindah Data iPhone Kamu Ke Komputer

Smeaker.com – Sebagai salah satu Aplle fans boy, tentu banyak hal yang musti dipelajari guna bisa mengoptimalkan handset yang terbilang mewah ini. salah satu hal yang menjadi kendala umum yang terjadi adalah munculnya kurang space penyimpanan yang disediakan oleh pihak iPhone dalam tiap gadget yang dikeluarkannya. Namun hal semacam ini bisa diatasi dengan hadirnya berbagai penyimpanan online yang semakin merata, salah satu yang paling nyata untuk pengguna iPhone adalah hadirnya iCloud.

Selain menggunakan iCloud sebagai bahan penyimpanan, alangkah baiknya saya akan memperkanalkan software baru ini untuk anda. EaseUS Mobimover software transfer pertama di dunia yang menyediakan berbagai macam fitur gratis untuk anda.  EaseUS Mobimover bisa digunakan untu back up data dari iPhone kamu, bagi file diantara iPhone dan berbagai perlatan computer atau laptop, kemudian transfer photo, kontak, music sampai dengan catatan dari atau ke peralatan yang dilengkapi dengan iOS 8 sampai dengan iOS 11.

EaseUS MobiMover Free 3.0_Home
Menu Utama EaseUS MobiMover Free 3.0

Secara garis besar, EaseUS Mobimover hadir dengan 4 konsep perpindahan data yang mana hal ini akan hadir di menu utama software ini:

  1. Transfer dari Komputer ke iOS, mulai dari iOS 8 sampai dengan iOS 11
  2. Transfer data iOS ke iOS lainya,
  3. Transfer data dari iOS ke Komputer
  4. Mengatur data iOS Sesuai dengan Keinginan

3 Langkah Mudah menggunakan software EaseUS Mobimover, secara umum dapat dijelaskan sebagai berikut:

  1. Langkah pertama download software EaseUS Mobimover Free 3.0, bisa melalui link berikut ini > https://www.easeus.com/phone-transfer/mobimover-free.html, setelah download buka aplikasi tersebut dan kamu akan dihadapkan dengan 4 menu utama, untuk menu pertama, yakni “transfer to this device” dimana hal ini diartikan sebagai transfer dari computer ke iOS. Klik menu pertama tersebut, maka akan muncul pilihan by folder dan by file, hal ini dinyatakan untuk penegasan kamu akan memasukkan file atau satu folder.
EaseUS MobiMover Free 3.0_Transfer
First Step

2. Setelah yakin dengan pilihan folder atau file, pilih file atau folder yang akan kamu transfer, kamu juga bisa menambahkan beberapa folder atau file dalam waktu bersamaan.

EaseUS MobiMover Free 3.0_Transfer Step 2
Step 2

3 langkah selanjutnya konfirmasi file atau folder yang akan kamu transfer ke iPhone, selesai.

EaseUS MobiMover Free 3.0_Transfer Step 3
Step 3

Tiga langkah mudah di atas berlaku untuk menu kedua dan ketiiga yakni untuk transfer dari iOS ke Komputer dan iOS ke iOS. Perbedaanya hanya terletak pada perpindahan iOS ke iOS yang mana hal ini harus diketahui file atau folder yang harus di transfer.

Nah, untuk menu yang keempat yakni custom, ada beberapa hal yang musti diperhatikan terlebih dahulu, yakni anda diminta untuk menonaktifkan iCloud jika kamu ingin mengatur seperti Contacts, Notes, Calendars, Safari history dan bookmark, dan jangan lupa untuk memaskkan passcode sebagai autoritas sebelum melakukan pengaturan.

Langkah pertama untuk mengatur iOS dengan EaseUS Mobimover ini yakni klik menu custom, langkah kedua yakni pilih kategori data di bagian kiri dan pilih file yang diinginkan di bagian kanan. Kamu dapat memlih semua kategori yang disediakan dengan melakukan ceklist di bagian atas kiri

EaseUS MobiMover Free 3.0_Transfer Step 4
Custom Setting

Langkah ketiga yakni kamu bisa menambahkan, menghapus, edit sampai dengan transfer data dengan cara klik tombol di bagian kanan atas tampilan. Kamu juga bisa memilih beberapa item secara bersamaan.

Semua paket lengkap yag sudah saya jelaskan di atas hadir dalam EaseUS Mobimover dan tersedia secara gratis. EaseUS yang sudah terpercaya di bidang software tentu tak perlu diragukan lagi kemananya. Oleh karenanya saya sangat merekomendasikan software ini untuk membantu aktifitas kamu sehari-hari.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here