Terbaru! 2 Smartphone Evercoss Ini Tawarkan Fitur Unik Dengan Harga Menarik

0
1123
copyright©

2 Smartphone Evercoss Bertajuk M50A dan M50 Max

Smeaker.com – Usai meluncurkan smartphone besutannya dengan layar fullscreen terbaru bernama Evercoss U60, vendor smartphone local ini masih ingin tampil eksis di pasaran. Evercoss kini kembali hadir dengan membawa smartphone terbarunya yang menawarkan fitur unik serta harga yang menarik.

Pada akhir Januari terdapat 2 Smartphone Evercoss yang telah diluncurkan yang bertajuk Evercoss M50A dan Evercoss M50 Max. Kedua smartphone ini siap untuk meramaikan pasar dengan mengusung fitur yang unik yang tertanam di dalamnya dan bahkan harganya juga menarik.

Sebelumnya perlu diketahui bahwa Smartphone Evercoss ini merupakan versi pembaruan dari Evercoss M50 yang baru saja beredar di pasaran. Dan untuk Evercoss M50A ini dilengkapi dengan penyimpanan RAM mencapai 2GB dan penyimpanan internal mencapai 16GB, serta mampu diperluas lagi dengan dukungan slot kartu microSD hingga 32GB.

Baca Juga : Evercoss U60 4G, Ponsel Lokal Murah Dual Kamera Pesaing Redmi 5A Siap Dimiliki

Sementara untuk spesifikasi lainnya seperti layar yang dibawanya, terbilang sama dengan pendahulunya, dengan memiliki ukuran layar 5.0 inci yang dilapisi dengan pelindung Kingkong Glass. Selain itu, perangkat ini juga ditenagai oleh prosesor quad-core 1.3GHz.

copyright©FB

Dan tidak jauh dari pendahulunya, smartphone ini juga dilengkapi dengan sensor pemindai wajah dan sidik jari yang dikombinasikan dengan fasilitas fotografi dengan kamera depan beresolusi 5MP dan belakang 8MP. Dengan memiliki kapasitas baterai hingga 2450mAh, smartphone ini dibanderol seharga Rp 1.099.000,-.

Sedangkan untuk Smartphone Evercoss M50 Max, hadir dengan sedikit berbeda dari M50A. Untuk kamera smartphone ini dibekali dengan kamera ganda bagian belakang yang beresolusi 8MP dan 2MP. Sementara untuk bagian depannya terdapat kamera beresolusi 5MP bersamaan dengan flash LED.

Perbedaan dari kedua smartphone ini terletak pada kapasitas RAM yang dibawanya, untuk Evercoss M50 Max ini memiliki RAM 1GB dan penyimpanan internal 8GB. Sedangkan untuk fitur lainnya tidak jauh berbeda dengan Evercoss M50A, seperti layar, prosesor dan kapasitas baterai yang sama.

Untuk harganya sendiri, Evercoss M50 Max juga tidak sama dengan M50A, karena smartphone ini tengah dibanderol seharga RP 899.000,-.

Baca Juga : Segera Meluncur, Evercoss U60 Menjadi Brand Lokal Pertama Usung Full Screen!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here