Kirim BBM Via Komputer ? Cobain Aplikasi BlackBerry Blend !!

0
6589

Smeaker.com – Setelah berhasil merilis Smartphone terbarunya yakni BlackBerry Porsche Design P’9983, kini BlackBerry lagi – lagi juga memberikan inovasi terbarunya untuk para penggunanya dengan menghadirkan aplikasi terbaru yang dirilis bebarengan dengan Smartphone handalnya tersebut.

Aplikasi BlackBerry Blend-1

Aplikasi terbaru BlackBerry tersebut diberi nama BlackBerry Blend. Aplikasi ini juga dibekali dengan segudang fitur – fitur yang pastinya akan memberikan kemudahan bagi para penggunanya. Salah satu kemudahan yang diberikan adalah kemampuannya yang dapat mengirim dan menerima BBM.

Aplikasi BlackBerry Blend ini dapat anda unduh pada situs resmi BlackBerry tanpa harus membayar alias gratis. Keunggulan lain yang merupakan keistimewaan dari aplikasi ini adalah kemampuannya untuk dapat berjalan diberbagai platform dari Windows, Mac ataupun Android.

Dengan hadirnya aplikasi terbaru ini pihak BlackBerry mengungkapkan kebanggaannya bahwa aplikasi ini mampu mengoptimalkan perangkat – perangkat yang berjalan pada Sistem Operasi BlackBerry 10. Sang developer juga tidak setengah – setengah dalam mengembangkan aplikasi BlackBerry Blend ini, karena aplikasi ini mengusung beberapa kemampuan yang kemampuan utamanya adalah pada kemampuannya untuk menerima dan membalas setiap BBM yang masuk pada handphone BlackBerry.

Kegunaan lain dari Aplikasi BlackBerry Blend ini juga dapat anda manfaatkan Mobile Network Hub dari Smartphone anda. Dengan menggunakan aplikasi ini kegiatan sharing atau transfer anda akan semakin mudah. Jika anda penasaran dengan aplikasi BlackBerry Blend anda juga dapat melihat demonya pada Youtube.

BlackBerry Blend ini selain dapat diunduh secara gratis oleh setiap kalangan juga akan ditambahkan fitur – fitur enterprise lain namun butuh biaya berlangganan. Dan tentang itu, BlackBerry juga akan mengungkapnya minggu depan.

Dengan adanya aplikasi ini anda akan semakin dapat menjaga komunikasi BBM anda tanpa harus selalu membawa Smartphone BlackBerry anda. Hal ini juga meminimalisir resiko yang terjadi apabila anda pernah mengalami dengan yang namanya pergi dan gadget anda tertinggal. Dengan Aplikasi BlackBerry Blend yang anda sematkan pada perangkat Windows, Mac, atau Android dalam bentuk Smartphone ataupun PC anda masih bisa terhubung dengan client – client anda di BBM.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here