Spesifikasi ZTE Zmax Terbaru Beserta Harga Lengkap

0
5656

Smeaker.com – Lagi – lagi ada produk Smartphone yang siap untuk menjadi teman gadget anda. Produk yang satu ini merupakan hasil besutan vendor ZTE yang diberi label ZTE Zmax. ZTE Zmax ini telah resmi diperkenalkan pada bulan September 2014 ini dan akan diluncurkan ke pasaran dalam waktu dekat.

ZTE sendiri merupakan vendor radikal yang mayoritas produknya adalah didesain untuk para kalangan mediumrange hingga low end. Dan produk terbarunya yang satu ini juga merupakan produk yang bisa digolongkan dalam mediumrange. Spesifikasinya pun bersaing dan dipastikan mampu memberikan kinerja yang maksimal untuk para penggunanya.

ZTE Zmax

Spesifikasi ZTE Zmax

Performa dan Desain ZTE Zmax

Faktor pertama yang paling diperhatikan oleh para konsumen untuk memilih sebuah gadget adalah factor performa dan desain tampilan dari sang ponsel itu sendiri. Dan ZTE Zmax ini juga memberikan kedua factor tersebut dengan maksimal karena pada dapur pacunya saja ponsel cerdas besutan ZTE ini membekali kinerja yang didukung oleh Quad-core processor yang berkecepatan 1.2 GHz Cortex-A7 dengan chipset Qualcomm MSM8926 Snapdragon 400 yang dipadukan dengan GPU jenis Adreno 305 pada sector grafisnya dan memori RAM 2Gb. Tak lupa pula Sistem operasi yang diusung oleh phablet ini adalah OS terbaru yakni Android OS, v4.4.2 (KitKat).

Pastinya ponsel ZTE Zmax ini mampu memberikan tampilan visual optimal untuk anda yang doyan bermain game atau berselancar di dunia Internet. Hal itu juga ditambah apik dengan layar TFT capacitive touchscreen yang diusung dengan ukuran 5.7 Inch. Layar dari ponsel ini memiliki resolusi 720 x 1280 pixels yang senantiasa dilindungi karena adanya Corning Gorilla Glass 3. Sang vendor pun tak lupa membekali produk terbarunya ini dengan dimensi body 162.6 x 83.8 x 8.9 mm dan berat 189.9 g.

Fitur dan Penyimpanan ZTE Zmax

Setelah dari performa dan desain yang pastinya memberikan kemudahan  bagi para penggunanya, kini kita ulas mengenai fitur dan penyimpanan dari ZTE Zmax. Dari segi penyimpanan ponsel cerdas atau yang bisa disebut dengan phablet ini juga menyediakan kapasitas ruang yang ekstra luas dengan internal memory 16 Gb dan masih akan diperluas lagi dengan adanya eksternal memory dari slot micro-Sd yang mampu mencapai hingga 32 Gb. Pastinya ini sudah lebih dari cukup untuknya dapat menyimpan segala dokumen atau data – data penggunnya.

Dari segi fitur, ZTE Zmax ini pun tak kalah dengan phablet – phablet yang lain yang mungkin dari vendor besar. Dari sgei fotografi phablet terbaru ini juga dibekali dengan teknologi dual-Camera yang memang kini nampaknya menjadi hal yang wajib bagi setiap ponsel. Pada kamera utamanya ZTE Zmax ini mengusung kamera 8 Mp dengan resolusi 3264 x 2448 pixels dengan tambahan autofocus dan LED flash. Sedangkan pada kamera depannya terdapat 1.6 MP.

Fitur lain yang disematkan pada ZTE Zmax ini adalah fitur konektivitas yang berasal dari Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual band, Wi-Fi hotspot, Bluetooth v4.0, A2DP, microUSB v2.0 dan adanya GPS juga mampu membantu setiap perjalanan anda. Dibekali dengan Micro-SIM, phablet ini mengusung jaringan koneksi yang mampu mencapai 4G LTE.

Harga ZTE Zmax

Jika anda tertarik dengan phablet terbaru hasil besutan ZTE ini anda juga tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam karena sebelumnya saya telah menjelaskan bahwa phablet ini merupakan phablet mediumrange. Harga ZTE Zmax ini pun masih dikelas menengah dengan angka 200 EUR atau sekitar Rp 3 jutaan saja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here