Dalam Waktu Dekat Apple Rencanakan Update iOS 8.0.2 Untuk Para Pecintanya

0
831

Smeaker.com – Apple merupakan brand kenamaan yang sering kita jumpai disekitar lingkungan kita, produk – produk keluarannya berupa Smartphone, Tablet ataupun Notebook memang kini nampaknya tengah merajai industry Teknologi.

Ketatnya persaingan dipasaran kini memang membuat berbagai brand harus mengeluarkan produk – produk atau inovasi – inovasi disetiap periodenya. Tak terhitung waktu yang lama atau sebentar, semua vendor pasti akan mengungkapkan inovasi terbarunya.

iOS 8.0.2-1

hal itu juga yang terjadi pada vendor Apple, beberapa waktu yang lalu vendor ini telah meluncurkan kedua produk terbarunya yakni iPhone 6 dan iPhone 6 Plus. Bersamaan pula vendor ini memperkenalkan OS terbarunya yakni iOS 8.0.1.

Berdasarkan laporan yang ditujukan untuk Apple, meskipun tingkat adopsi dari iOS 8.0.1nya ini sangat tinggi, ternyata masih banyak terdapat bug – bug yang senantiasa melekat dalam OS ini. Maka dari itu kini Apple dikabarkan akan segera memberikan update terbaru untuk OSnya tersebut.

Dan kini kabarnya pun Apple tengah disibukkan dengan pengerjaan update iOS terbarunya yakni iOS 8.0.2. Dan pihak Apple pun menjelaskan bahwa akan meluncurkan update OS tersebut dalam waktu dekat – dekat ini.

Apple pun nampaknya sangat menyayangi para penggunanya tanpa memberikan kesulitan sedikit pun. Hal itu terlihat dari kabar yang menyebutkan bahwa Apple kini menyediakan langkah – langkah atau tips bagi penggunanya yang ingin downgrade dari iOS 8.0.1 menjadi iOS 8.

Untuk melakukan downgrade pun nampaknya tidak akan sulit untuk anda, anda hanya perlu membackup data – data anda anda melalui PC atau anda juga bisa membackupnya di Cloud. Selanjutnya, anda hanya perlu menghubungkan Smartphone Apple anda dengan computer dan mengunduh beberapa file yang dibutuhkan pada situs resmi Apple.

Dengan mengikuti alur serta langkah – langkah yang diberikan Apple, anda tentunya tak akan kesulitan untuk dapat mendowngrade perangkat Apple anda dari iOS 8.0.1 menjadi iOS 8. Apakah anda tertarik untuk  melakukan downgrade ini ? atau bahkan anda lebih tertarik untuk menanti kehadiran iOS 8.0.2 dan berencana mengupgrade device anda ke iOS 8.0.2 ? Semua ada ditangan anda 🙂

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here