Penasaran? Berikut Ini Fitur Baru yang Akan Sambangi iOS 11.3!

0
280
iOS 11.3
copyright©macrumors

Keren, Ini Dia Fitur Baru iOS 11.3!

Smeaker.com – Belum lama ini raksasa teknologi asal Silicon Valley mengungkapkan adanya perubahan yang besar terhadap system operasi terbarunya yakni iOS 11.3. Update ini pun masih terkait dengan masalah baterai dan juga perangkat Iphone lama yang masih lemot.

Pada operasi terbaru ini, terdapat satu fitur yang akan memberikan penggunanya pilihan untuk menonaktifkan pengelolaan baterai. Hal ini pun tentu saja cukup bermanfaat. Dengan adanya fitur ini, kinerja iPhone pun tak akan menurun untuk versi lawas.

Adapun sejumlah fitur penting serta menarik juga akan disertakan dalam pembaruan operasi system ini. Nah, melansir dari Selular.id berikut ini ada Fitur baru yang akan hadir dalam iOS 11.3 seperi dalam siaran pers Apple.

Baca: Aplikasi Blued ‘LGBT’ Sudah Diblokir dari Google Play Store, Kok Masih Nongol di iOS?

iOS 11.3
copyright©9to5Mac

Fitur Baru iOS 11.3!

  1. Pengguna bisa mengaktfikan dan menonaktifkan fitur manajemen daya. Fitur ini bisa di akses melalui settings>>battery. Fitur ini akan hadir untuk perangkat iPhone 6, 6s, SE dan juga iPhone generasi ke 7.
  2. Health Records.
    Fitur ini memungkinkan pengguna mendaoatkan informasi mengenai rumah sakit dan juga klinik. Fitur ini nantinya akan menyediakan akses terorganisir dengan cepat ke data medis.

    iOS 11.3
    copyright©9to5Mac
  3. Apple News.
    Dengan Fitur ini, pengguna akan mengetahui Top Stories dan Vidoe Grup yang lebih baik lagi.
  4. ARKit 1.5.
    Fitur khusus ini yang diperkenalkan untuk pengembang. ARKit bisa menempatkan benda virtual di dinding, pintu, dan juga permukaan yang lainya. Fitur ini pun akan menampilkan tampilan dunia nyata yang lebih besar sekitar 50 persen dan dukungan auto focus yang lebih baik.

    iOS 11.3
    copyright©BGR

    Baca: Apple Tunjukkan Statistik Pengadopsi iOS 11

  5. Business Chat.
    Fitur ini yang akan ditambahkan ke iMessages yang memungkinkan pengguna untuk berkomunikasi urusan bisnis lebih mudah.
  6. Advanced Mobile Location.
    Fitur yang memungkinkan perangkat secara otomatis mengirim lokasi pengguna saat membuat penggolan ke nomor darurat. Namun ini hanya bekerja di Negara yang sudah didukung dengan AML.
  7. Karakter Emoji baru, diantaranya ada singa, beruang, naga dan juga tengkorak.

Untuk saat ini iOS 11.3 ini hanya tersedia uuntuk anggota Developer Program dan baru tersedia versi beta dalam beberapa mingu mendatang. Pihak Apple sendiri juga mengatakan akan segera merilis iOS 11.3 ini pada musim semi tahun ini. Kita tunggu saja ya guys!

baca juga !

iOS 11.2.5 Resmi Diluncurkan, Berikut Sejumlah Perbaikan yang Dibawa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here