Sketsa Desain Sony Xperia XZ Pro yang Kekinian dan Memukau

0
1461
Sony Xperia XZ Pro B
copyright©Medianusantara

Bocoran Sketsa Desain Sony Xperia XZ Pro

Smeaker.com – Beberapa hari terakhir ini banyak yang menginformasikan kalau beberapa vendor Smartphone bakal absen pada ajang MWC 2018 yang akan di gelar pada bulan February mendatang. Beberapa diantaranya yakni seperti Huawei P20, LG G7, HTC U12 dan juga Xiaomi Mi 7. Akan tetapi tidak untuk Samsung Galaxy S9 yang rencananya meluncur sehari sebelum acara tersebut di gelar.

Kemudian pada ajang MWC 2018, kabarnya salah satu perusahaan Smartphone ternama asal Jepang yakni Sony memiliki jadwal peluncuran salah satu perangkat terbarunya pada ajang bergengsi tahunan tersebut. Walau memang untuk informasinya masih belum dapat diketahui secara pasti, banyak yang menduga kalau Smartphone yang bakal diluncurkannya kali ini adalah Xperia XZ Pro.

Simak Nih: Chrome OS Nongol Untuk Perangkat Tablet!

Nah, supaya Smartphone terbarunya kali ini bisa menyaingi deretan perangkat flangship lainnya yang sudah beredar luas di pasaran. Sony menerapkan konsep desain layar Full Screen, yakni memiliki luas 5.7 inch dengan aspek ratio layar sebesar 18:9. Kemudian untuk tampilan videonya seperti biasanya yakni beresolusi 4K dengan menggunakan panel layar OLED.

Sony Xperia XZ Pro
copyright©phonerecorder

Untuk masalah urusan desainnya bisa kita lihat dari gambar yang belum lama ini beredar di banyak media. Smartphone Xperia XZ Pro ini nampak bakal mengusung panel layar untuk sisi depannya, kemudian pada bagian belakang juga terdapat setup dual kamera utama yang berbentuk bulat dan tersusun secara horizontal terpisah serta terdapat LED Flash di bagian sisi kanannya lagi.

Ketahui Yuk: Duo Tablet Huawei Akan Menunjukkan Dirinya di MWC 2018

Jika perangkat tersebut di posisikan pada bagian depan menatap wajah kita, maka bisa kita lihat pada bagian sisi kanan bodi terdapat tombol volume fisik, lalu pada bagian bawahnya terdapat tombol Shutter yang khas dari Ponsel Xperia. Kemudian untuk tombol power dibuat rata dengan permukaan body karena memang sekaligus difungsikan sebagai sensor fingerprint.

Lalu untuk bagian performa, Smartphone Xperia XZ Pro ini kabarnya bakal ditanami dengan Snapdragon 845 dan di integrasikan dengan GPU Adreno 630 serta didukung dengan kapasitas internal RAM sebesar 6 GB. Sedangkan untuk kapasitas penyimpanan internal yang tersematkan yakni seluas 128 GB dengan bekalan komponen baterai berkapasitas 3.420 mAh.

baca juga: Diklaim Menjadi yang Terbaik, Microsoft Band 3 Malah Batal Rilis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here