Game Pegacorn, Endless Run Hasil Karya Anak Bangsa

0
6766

Smeaker.com – Satu lagi game karya anak bangsa yang berhasil rilis pada kemarin malam. Game berjudul Pegacorn ini akan meramaikan koleksi game mobile yang mungkin setiap harinya mendapati anggota baru untuk rilis di Android dan juga iOS.

Game Pegacorn ini merupakan game yang bergenre endless runner dengan kemasan yang dihasilkan dari gabungan shoot ‘em up atau biasanya lebih dikenal dengan shmup atau bullet hell. Dalam game ini pemain akan berperan sebagai seekor unicorn + pegasus yang memiliki misi untuk mengalahkan monster yang telah mengambil teman dari pemain.

game android

Dari pengalaman yang sudah sudah, game shmup merupakan game yang mengharuskan pemain untuk dapat menghindari peluru – peluru yang jumlahnya tidak sedikit dan datang ke arah pemain. Disamping menghindari peluru yang datang silih berganti, pemain juga dapat menembaki musuh dengan peluru yang secara otomatis akan keluar dari kepala karakter pemain.

Game Pegacorn ini juga akan membuat permainan berakhir atau game over jika bagian tengah karakter terkena peluru, maka dari itu pemain harus menjaga bagian tersebut agar tidak terkena tembakan. Selebihnya, bagian manapun dari badan karakter boleh terkena serangan tanpa harus menimbulkan efek – efek tertentu.

Sepanjang permainan ini pemain juga dapat memanfaatkan power – up yang merubah karakter pemain dari kuda kecil imut – imut menjadi seekor kuda Pegasus + unicorn dalam ukuran yang lebih besar dengan kemampuan menembakkan laser dan dilengkapi sayap namun dalam beberapa waktu saja.

Skoring dalam game Pegacorn ini dihitung berdasarkan seberapa jauh jarak yang mampu pemain tempuh dalam sepanjang permainan, ya seperti yang ada pada game Endless run biasanya. Salah satu daya tarik yang dikemas dalam game terbaru ini adalah tingkat kesulitan yang selain menuntut pemain untuk menghindari peluru namun juga harus dapat mengumpulkan koin – koin yang tersebar disepanjang rute permainan.

Sambil menelusuri rute perjalanan game Pegacorn ini juga akan mempertemukan pemain dengan karakter yang disebut Boss Fight. Boss Fight sendiri memiliki ukuran yang lebih besar yang memiliki peluru lebih banyak lagi yang mampu tersebar ke seluruh area dalam permainan. Dalam game Pegacorn ini juga menyediakan upgrade yang bisa pemain manfaatkan untuk meningkatkan kekuatan dari tembakan, fire rate, atau bahkan waktu durasi setiap power – up. Terdapat juga grinding yang merupakan tembakan ampuh yang bisa pemain miliki dengan harga upgrade yang lumayan mahal.

Jika anda ingin merasakan sensasi game Pegacorn ini, anda sudah dapat mengunduhnya di App Store dan Play Store tanpa membayar atau Gratiss !!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here