Sasar Kalangan Profesional, Berikut Harga dan Keunggulan Nikon D850

0
895
Nikon D850
copyright©Digital Trends

Harga dan Keunggulan Nikon D850 yang Menyasak Kalangan Photografer Profesional

Smeaker.com – Kemarin, salah satu perusahaan ternama dalam urusan Fotography yakni PT Nikon Indonesia baru saja mengumumkan perangkat kamera Full Frame premium terbarunya yang bernama Nikon D850. Pihak perusahaan tersebut telah mengklaim kalau perangkat kamaera besutannya kali ini merupakan kamera Digital Single-Lens Reflex alias DSLR besutan Nikon sendiri dengan spesifikasi paling up to date.

“D850 memiliki spesifikasi paling update yang ada di Nikon sekarang, mulai dari resolusi hingga kecepatannya. Semua yang terbaru itu ada di dalam D850” seperti itulah yang dikatakan oleh General Manager of Imaging Division Nikon Indonesia yang bernama Sukimin Thio.

Simak Yuk: Apple Tunjukkan Statistik Pengadopsi iOS 11

Sukimin telah berpendapat kalau perangkat Nikon D850 ini memiliki angka resolusi piksel efektif sebesar 45.7 MP dan memiliki besaran ISO 64-25.600. Terlebih lagi, teknologi kamera ini juga menawarkan kemampuan untuk melakukan pemotretan berlanjut dengan tingkat kecepatan tinggi yakni berkisar 7 frame per second. Terlebih lagi bisa mencapai 9 fps kalau perangkat ini dilengkapi dengan MB-D18 Multi Power Battery Pack yang mana merupakan piranti opsional.

Nikon D850 First Sensor
copyright©Digital Photography

Untuk keunggulan lainnya dari kamera ini ialah sistem 153-point AF, sistem ini sendiri nantinya mampu menangkap object yang sedang bergerak dengan sangat baik. Lalu ada juga sensor backside illumination Nikon FX-format CMOS generasi terbaru yang telah dikombinasikan dengan mesin pemrosesan gambar Expeed 5 yang termasuk salah satu keunggulannya juga.

Ketahui Nih: Duo Tablet Huawei Akan Menunjukkan Dirinya di MWC 2018

Disisi lain, Nikon D850 juga mampu melakukan perekaman video Full Frame dengan kualitas 4K UHD 3.840 x 2.160 piksel serta membuat time-lapse berkemampuan 8K. Kemudian, untuk keunggulan fitur lainnya ialah silent photography yang mana dapat melakukan pengambilan gambar tanpa adanya suara shutter kamera pada umumnya.

“Fitur ini sangat berguna untuk para fotografer yang harus mengambil gambar tanpa ada suara seperti di acara pernikahan dan pertandingan olahraga” seperti itulah ucap dari Sukimin.

Beberapa fitur unggulan lain dari Nikon D850 ini diantaranya yakni Auto Picture Control yang bisa mengatur imaji lebih detail lagi alias Fine-Tune menurut situasi scene pemotretan. Terlebih lagi ada Auto White Balance yang bisa digunakan untuk pencahayaan alami dan ukuran hasil imaji format RAW yang dapat dipilih dari ukuran lebar, medium, maupun kecil sesuai dengan kebutuhan kita.

baca juga: Diklaim Menjadi yang Terbaik, Microsoft Band 3 Malah Batal Rilis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here