Bocor Lagi! Seperti Inilah Tampang Belakang Motorola Moto E5

0
275
Motorola Moto E5
copyright©Youtube

Penampakan Belakang Motorola Moto E5

Smeaker.comMotorola Moto E5 merupakan salah satu perangkat Smartphone yang segera diriliskan untuk Public. Selain itu banyak bocoran yang sudah bermunculan di Jagat Maya, mulai dari sisi desainnya, fitur yang tersematkan maupun spesifikasi yang di tanamkan pada perangkat itu sendiri.

Nah, pada bocoran terbaru kali ini menampakkan sebuah gambar terbaru di dalam dokumen FCC yang mana telah memperlihatkan desain dari Motorola Moto E5. Untuk bocoran gambar terbaru ini bersumber dari Slashleaks yang mana telah memuat sebuah lembaran dokumen yang berisikan desain bodi Smartphone Motorola dengan nomor model “Motorola XT1922” atau Motorola Moto E5.

Simak Nih: LG Mobile Terancam ‘Gulung Tikar’ Karena Harga Murah dari Smartphone Ini?

Yang di tampakkan kali ini sepertinya untuk sisi belakang perangkat Smartphone saja, pada sisi belakngnya sendiri telah nampak sebuah sensor kamera tepat berada di tengah dan memiliki jarak tidak terlalu jauh dari sisi atas. Kemudian ada sebuah block biru yang mengindikasikan bahwa komponen WLAN berada di bagian tersebut.

Bocoran Motorola Moto E5
copyright©Slashleaks

Seperti yang bisa kita ketahui bersama kalau deretan Smartphone generasi “Moto E” ini memang selalu menyasak kalangan entry level. Dengan begitu sudah bukan hal yang mengejutkan lagi kalau dalam bocoran gambar terbarunya ini Smartphone Motorola Moto E5 hanya memiliki desain sederhana layaknya perangkat low-end lainnya.

Ketahui Yuk: Benarkan Desain iPad Pro 2018 Mirip iPhone X?

Smartphone Motorola Moto E5 ini nantinya siap mengusung panel layar beraspek ratio 16:9 dengan ukuran bezel yang cukup tebal. Akan tetapi pihak perusahaan tidak memanfaatkan area bezel bawah untuk menyematkan sensor Fingerprint dan memindahkannya ke bagian belakang bodi.

Pada bagian belakang, tidak hanya tersematkan sensor Fingerprint saja melainkan ada juga sebuah sensor kamera utama yang mana sudah di dampingi juga dengan LED Flash berkualitas. Semua sensor tersebut juga sudah di kemas dalam lingkaran ikonik khas dari Motorola sendiri.

Jika kita lihat dari dalam bocoran gambar tersebut, Motorola Moto E5 ini memiliki dimensi lebar bodi 72mm, panjang bodi 154 mm, dan juga diameter yang dimilikinya yakni 162mm. Kemudian tersematkan juga sebuah garis antena yang melintang dibagian bawah casing belakang Smartphone.

baca juga: Bocor di FCC, Moto E5 Bekali Baterai Berkapasitas Jumbo 4.000 mAh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here