Waw !! Beli Nokia Lumia 530, Buy One Get One Free ?

0
2342

Smeaker.com – Nokia Lumia 530 , merupakan produk terbaru yang berhasil dibesut oleh Microsoft. Windows phone terbaru ini juga merupakan produk yang mampu bersaing dengan para pendahulunya. Untuk melancarkan dan mensukseskan produknya yang satu ini, Microsoft melakukan promosi yang tidak pernah anda duga sebelumnya.

Promosi menarik yang dilancarkan oleh Microsoft ini sayang sekali hanya berlaku di Negara bagian Timur Tengah  tepatnya pada Uni Emirat Arab. Dalam promosinya ini Microsoft menyatakan bahwa setiap pembelian satu unit Nokia Lumia 530 akan mendapatkan satu lagi Nokia Lumia 530 yaa buy one get one free. Promosi ini berlaku selama stok dan masa berlaku promosi masih aktif.

promonokia

Promosi Microsoft ini dinyatakan secara resmi pada akun Twitter Nokia UEA yang didalamnya berisi informasi mengenai tanggal mulai promosi yakni 25 September 2014 atau hari ini juga. Dalam postingan tersebut pihak Microsoft tidak menjelaskan batas berakhirnya promosi Nokia Lumia 530.

Pihak Microsoft hanya menjelaskan bahwa promosi akan berlangsung selama stok Smartphone masih ada. Seperti yang kita tahu bahwa Nokia Lumia 530 ini merupakan smartphone yang memiliki spesifikasi handal dengan Sistem operasi windows phone terbaru yakni Windows phone 8.1.

Dalam masa promosi di Negara Uni Emirat Arab tersebut Nokia Lumia 530 hanya dibanderol dengan harga 410 AED atau jika dirupiahkan sekitar Rp 1.3 jutaan. Sesuai promosi, itu artinya dengan Rp 1.3 juta bisa mendapatkan 2 unit Nokia Lumia 530 yang persatuannya dihargai Rp 650 ribuan. Dengan harga tersebut cocok sekali untuk anda yang membutuhkan Windows phone dengan spesifikasi terbaru dan jarang – jarang harga yang ditawarkan pun murah. Jika ingin dijual kembali pun pasti untungnya banyak hehe..

Sedikit untuk mengingat, Nokia Lumia 530 ini merupakan ponsel Windows phone yang mengusung layar 4 Inch dengan resolusi 854 x 480 piksel. Dan pada dapur pacunya dibekali dengan napdragon 200 quad core 1,2Ghz yang dipadukan dengan RAM 512 Mb dan internal memory 4 Gb.

Jika anda ingin mendapatkan Nokia Lumia 530 , mungkin hari ini juga anda bisa terbang ke Uni Emirat Arab. 😀

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here