Goat Simulator, Anggota Baru Untuk iOS dan Android

0
4633

Smeaker.com – Satu lagi kabar game yang diperuntunkan untuk platform iOS dan Android. Game ini merupakan game Simulator yang diberi nama Goat Simulator alias Simulasi Kambing. Pertama kali mendengarnya, saya merasa aneh namun penasaran juga seperti apakah game Goat Simulator ini.

Game ini memungkinkan pemain untuk mengendalikan seekor kambing yang berpetualang menuju perkotaan. Developer game Coffee Stain Studios nampaknya memang ingin memberikan sesuatu yang baru untuk mobile gamers dengan menghadirkan game Goat Simulator.

Seperti yang terdapat pada umumnya kebanyakan game simulator adalah permainan yang memungkinkan pemain mengendarai kereta dengan nama Railway Simulator atau menjalankan pesawat dengan Flight Simulator.

Game Goat Simulator-1

Dijelaskan pada sebuah halaman website menjelaskan bahwa game Goat Simulator ini menuntut pemain untuk dapat mengendalikan seekor kambing yang berada pada sebuah kota yang berisikan rumah – rumah penduduk serta barang – barang didalamnya seperti mobil dan sebagainya. Namun kambing dalam game Goat Simulator ini memiliki tugas yang unik yakni hanya ingin merusak objek atau pun lingkungan yang berada disekitarnya.

Sang kambing pun juga memiliki kemampuan untuk dapat melancarkan keinginan untuk merusak tersebut dengan menyeruduk objek, atau melakukan jungkir balik hingga terbang diudara . Haha.. kambing seperti apa ini 😀

Dan factor menarik lagi yang ditawarkan oleh game Goat Simulator ini adalah sang kambing atau karakter utama dalam game ini dapat juga bertarung dengan kambing – kambing lainnya yang berada dalam lingkungan permainan yang sama. Dan pemain juga dapat mengumpulkan achievement – achievement yang didapat pada sepanjang permainan.

Terlihat sederhana namun game Goat Simulatir ini mampu meraih kesuksesan untuk sang developer Coffee Stain Studio. Terbukti dengan merilis game simulator ini pada Android dan iOS pada 17 September 2014 yang lalu game ini mampu mencapai penjualan dengan angka 100 ribu kopi pada enam hari pertamanya.

Game Goat Simulator sendiri juga tersedia untuk versi PC yang resmi dirilis pada April 2014 yang lalu. Game ini bisa anda dapatkan dengan membayar Rp55 ribu untuk versi Mobile, sedangkan untuk versi PC sekitar Rp110 ribu. Selain itu game ini juga bisa anda nikmati pada sistem operasi Linux, Mac dan juga Windows.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here