Inilah ‘Die With Me’, Aplikasi Pesan Smartphone yang  Bisa Digunakan Saat Lowbat!

0
713
Die With Me
copyright©googleplay

Die With Me, Aplikasi Perpesanan Smartphone Baru yang Bisa Digunakan Saat Ponsel Sekarat!

Smeaker.com – Pengguna ponsel pintar sering kali mencari di Google bagaimana cara menghemat baterai, baik untuk iPhone maupun ponsel Android. Tapi, aplikasi perpesanan yang satu ini menerapkan hal yang sebaliknya, baru bisa digunakan saat baterai ponsel sekarat.

Aplikasi pesan singkat yang ada di smartphone tengah naik daun. Hampir semua orang menggunakan aplikasi tersebut untuk berkomunikasi. Ada banyak aplikasi pesan singkat yang bisa dipakai, mulai dari Whatsapp, Telegram, hingga Wechat.

Sayangnya, semua aplikasi itu biasanya membuat baterai ponsel cepat habis. Jika baterai sudah lemah atau nyaris habis, Anda tidak akan bisa memakai aplikasi tersebut. Mengalami hal seperti ini di saat penting tentu sangat menyebalkan bukan?

Baca: Ini Dia! Aplikasi Chatting Paling Unik di Android

Solusinya adalah Pengguna bisa mengakses Die With Me jika baterai ponsel di bawah 5 persen, perlahan-lahan ponsel akan mati saat mereka sedang mengobrol di chat room.Die With Me ini adalah salah satu aplikasi perpesana yang bisa digunakan meskipun saat daya tahan baterai kurang dari lima persen.

Die With Me
copyright©googleplay

Berbeda dengan aplikasi yang lainya, pengguna aplikasi ini juga dilkatakan hanya bisa digunakan untuk mengirim spesan dengan orang asing secara acak yang baterai ponselnya juga dalam keadaan sekarat.

Sementara itu pencipta dari aplikasi perpesanan ini adalah Dries Deporter mengungkapkan mengenai alasan mengapa aplikasi ini diciptakan. Dries Depoporter mengatakan bahwa untuk melakukan sesuatu yang positif dengan baterai yang rencah, aplikasi ini pada awalnya dirancang sebagai aplikasi kencan dan menghubungkan orang-orang yang memiliki persentasi baterai yang rendah.

“Pada dasarnya aplikasi ini untuk mendorong orang-orang tersebut untuk ketemu dan mengobrol secara nyata karena keterbatasan waktu yang mereka miliki untuk mengirim pesan dengan baterai yang lemah,” ujar Depoorter dilansir dari Mashable.

Aplikasi ini tampaknya dapat menjadi hal yang menarik dari sisi fungsionalitasnya karena saat kondisi batrai sedang sekarat maka pemiliknya pasti menginginkan ponsel tersebut agar tetap berfungsi.

Aplikasi Die With Me ini juga nantinya akan meminta nama panggilan serta menampilkan persentase baterai ponsel pengguna disisi setiap pesan yang dikirimkan. Dan aplikasi ini hanya bisa digunakan untuk mengirim pesan, tidak ada pilihan mengirim foto atau video.

baca juga !

Aplikasi Keyboard Smartphone Terbaru dari Google ‘Gboard Go’, Berikut Ini Keistimewaanya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here