Berikut Spesifikasi dan Harga Lengkap Huawei Ascend G620s

0
4521

Smeaker.com – Huawei merupakan salah satu pabrikan gadget yang namanya sudah meramaikan pasaran Smartphone dari beberapa waktu silam. Namanya pun semakin dikenal berkat produk – produk keluaran terbarunya yang mampu bersaing dengan produk dari brand – brand lain. Produknya pun beragam dari kelas Low end, medium range hingga High end.

Huawei Ascend G620s

Dan kini Huawei resmi memperkenalkan produk pintar terbarunya yang diberi label Huawei Ascend G620s. Ponsel cerdas ini dikabarkan akan segera meluncur ke pasaran pada bulan November 2014 mendatang. Maka dari itu kali ini saya berkesempatan untuk mengulas spesifikasi Huawei Ascend G620s lengkap dengan harga. Yuk langsung saja !

Spesifikasi Huawei Ascend G620s

Huawei Ascend G620s ini akan menyapa para pecinta gadget dengan tampilannya yang keren yakni berbekal layar dengan type IPS LCD capacitive touchscreen, dipastikan pengguna akan dimanjakan dengan kemampuannya mendukung hingga 16 juta warna dengan besar layar 5.0 Inch yang dibekali dengan resolusi 720 x 1280 pixels. Layar pada ponsel cerdas ini pun memiliki kerapatan 294 ppi yang mampu menampilkan tampilan antar muka dari Emotion UI 3.0.

Dengan begitu, sang vendor pun tak lupa untuk mengimbangi tampilan luar dari Huawei Ascend G620s untuk mengimbangi body sang ponsel dengan dimensi 142.9 x 72 x 8.5 mm dan berat 160 g. Dengan begini, ponsel cerdas ini akan pas untuk digenggaman para penggunanya.

Ponsel terbaru ini pun dibekali dengan koneksi jaringan yang mencapai hingga LTE atau 4G. Dan untuk menambah kualitas dari Huawei Ascend G620s ini, sang vendor pun membekalinya dengan fitur – fitur yang mampu memanjakan para penggunanya. Dilihat dari segi fitur fotografinya saja, ponsel cerdas terbaru ini mengusung teknologi dual-camera yang masing – masingnya memiliki kualitas 8 Mp dengan resolusi 3264 x 2448 pixels pada kamera utamanya dan untuk memenuhi kegiatan video call, pengguna dapat memanfaatkan kamera depan sebesar 2 Mp.

Fitur – fitur lain pun juga tak lupa diusung oleh Huawei Ascend G620s, seperti fitur konektivitas dari Wi-Fi 802.11 b/g/n, DLNA, Wi-Fi hotspot, Bluetooth v4.0, A2DP, LE, NFC dan juga microUSB v2.0. Masih banyak lagi yang ditawarkan oleh ponsel ini yakni adanya fitur FM radio dan juga A-GPS yang bisa pengguna manfaatkan. Mengimbangi segi fiturnya yang menjanjikan, ponsel ini pun menawarkan kinerja yang optimal untuk para pengguna nya.

Segi dapur pacunya dibalut dengan system operasi terbaru besutan Android,Inc yakni Android OS, v4.4.2 (KitKat) yang kinerjanya mendapatkan dukungan dari Quad-core processor berkecepatan 1.2 GHz Cortex-A53 dan chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410. Pada sector grafisnya pun Huawei Ascend G620s ini dipimpin oleh Adreno 306 yang dipadukan dengan RAM 1 Gb.

Dari segi penyimpanannya pun ponsel terbaru Huawei ini mengusung ruang yang cukup besar untuk dapat mengcover segala dokumen atau file – file anda. Pada internal storagenya saja Huawei Ascend G620s ini menyediakan ruang sebesar 8 Gb dan diperluas lagi dengan adanya eksternal storage yang mampu mencapai hingga 32 Gb.

Harga Huawei Ascend G620s

Spesifikasi yang menjanjikan memang tak jarang mengharuskan anda merogoh kantong anda sedalam – dalamnya. Namun tidak untuk Huawei Ascend G620s, ponsel cerdas berspesifikasi handal ini masih tergolong ponsel cerdas mediumrange. Harga Huawei Ascend G620s ini sendiri dipatok dengan angka 200 EUR atau jika dirupiahkan sekitar Rp 3,1 jutaan saja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here