Preorder di JD.ID, Harga Smartphone Oppo A83 Resmi Dilego Rp 3 Jutaan Lho!

0
428
Oppo A83
Copyright©JD.ID

Dijual Preorder di JD.ID, Berikut Harga Oppo A83!

Smeaker.com – Pasar smartphone Indonesia sudah dipastikan akan kedatangan ponsel layar penuh terbaru milik Oppo yakni Oppo A83. Seperti yang telah diketahii bahwa, smartphone fullscreen ini pertama kali diperkenalkan tahun lalu di Negara dimana ia dibuat yakni China.

Ada kabar yang menggembirakan untuk kamu yang merupakan penyuka smartphone Oppo. Bagaimana tidak, series Oppo A83 ini telah resmi dijual preorder secara ekslusif di JD.ID mulai hari ini, Jumat, 26 Januari 2017.

Pada penjualan Preorder kali ini, situs ritel tersebut menawarkan dua pilihan warna dari smartphone ini yakni emas dan juga hitam. Selain itu, setiap preorder smartphone dari vendor negeri Tirai Bambu ini juga diberikan gift yang menarik berupa payung terbaik Joybella.

Baca: Layar Oppo A83 Sepadan Dengan iPhone X?

Dijual dengan harga resmi Rp 2.999.000, smartphone Oppo A83 ini dihadirkan denga desain layar penuh 5,7 inchi dan juga resolusi 1440×720 piksel HD+, mengadopsi aspek radio modern 18:9 dan juga memiliki dimensi bodi  150.5×7.7 mm.

Oppo A83
Copyright©Youtube

Selain itu, A83 ini juga dipacu dengan chipset octa core 2,5 GHz MediaTek Helio P23 yang dipasangkan dengan RAM berkapasitas 3GB serta memiliki memori internal 32GB yang mendukung perluasan hingga 256GB.

Sedangkan pada sector fotografi, handst dibekali dengan kamera utama 13 MP dibagian belakang dan kamera depan 8 MP. Kamera ini pun telah ditelngkapi dengan teknolgi beauty recognition yang diklaim bisa memanjakan para pegiat selfie.

Baca: Bocoran Spesifikasi Oppo A83 yang Muncul di TENAA

Teknologi yang canggih pada kamera Oppo ini juga mampu mengenali umur, jenis kelamain, warna kulit serta jenis kulit. Sehingga pastinya akan memaksimalkan foto selfie karena membuat pengguna menjadi fotogenik.

Untuk menghidupkan perangkat, Oppo A83 dibenamkan dengan baterai 3180mAh yang disebut-sebut bisa bertahan lama selama 13 jam. Handset ini menjalankan system operasi Android Nougat 7.1 dan telah dilapisi ColorOS 3.2.

Selain itu, Oppo A83 ini juga dilengkapi dengan tiga slot kartu, dua untuk kartu SIM dan satu untuk micro SD. Mengenai kemanan, handset tidak dibekali dengan sensor sidik jari melainkan sudah mendukung fitur face unlock untuk membuka perangkat.

baca juga !

Harga Oppo A83 dan Spesifikasinya, Aspek Rasio 18:9 Bentangan Layar 5.7 Inci Android Nougat!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here