Yuk Intip Produk Terbaru LG Wine Smart, Nostalgia Dengan Ponsel Flip

0
7567

Smeaker.com – Ponsel – ponsel yang hadir belakangan memang berlomba – lomba untuk tampil sesempurna mungkin karena memang kini dari sisi konsumen tak jarang mendambakan teman gadget yang tampil modis dan juga keren yang tentunya juga tak melupakan factor fashion dan juga trend.

LG Wine Smart-1

Apa anda masih ingat dengan ponsel bermodel Flip atau ClamShell ? Yap. Model ponsel ini memang sempat trend sebelum tergeser dengan adanya Smartphone – smartphone terbaru jaman sekarang. Namun jangan salah, karena ponsel bermodel ClamShell saat ini pun masih diburu oleh pengguna gadget di Asia terutama pada negara Korea, Jepang dan Tiongkok.

Beberapa vendor ternama sebut saja Samsung dan LG pun sampai saat ini masih mengembangkan produk – produk ponsel model ClamShell. Berasal dari kampong halaman yang  sama kedua vendor ini bisa mengeluarkan 2 model produk ponsel ClamShell pertahunnya.

Dan kini ponsel terbaru yang dikembangkan oleh LG adalah LG Wine Smart. LG Wine Smart ini dibekali dengan tombol besar yang terletak pada dibagian tengah. Sang vendor pun membekali produk terbarunya ini dengan layar HVGA sebesar 3,5 inci yang memiliki resolusi (320×480) . Layar dengan spesifikasi seperti ini memang sangat jadul dan tak banyak lagi diminati oleh para pengguna gadget.

Namun jangan salah, karena spesifikasi bagian dalam dari LG Wine Smart ini setidaknya mampu membuat anda ngiler. hehe.. Sebagai ponsel mediumrange, LG Wine Smart ini menawarkan kinerja yang didukung dengan adanya CPU berkecepatan 1.2GHz Snapdragon 400 dengan processor quad-core.

Tak lupa sang vendor juga mengimbanginya dengan memori RAM 1 Gb dan internal storage yang cukup besar yakni 4 Gb. Ponsel LG Wine Smart ini juga akan semakin menggiurkan dengan bekal OS terbaru yakni Android v4.4 KitKat yang akan membuat anda merasakan seperti antarmuka LG G3.

Dari segi fitur, LG membekali ponsel terbarunya ini dengan 8 Mp kamera utamanya dan 0.3 Mp dengan mengusung daya yang berasal baterai berkapasitas 1700mAh. Fitur konektivitas lain yang diusung oleh ponsel ini seperti Bluetooth 4.0 dan Wi-Fi. Sang vendor pun tak tanggung – tanggung untuk dapat membekali ponsel terbarunya ini dengan koneksi hingga 4G / LTE.

LG juga telah merencakanan perilisan LG Wine Smart ini pada tanggal 26 September 2014 mendatang di negara asalnya yakni Korea Selatan dengan dua varian warna yakni Hitam dan Putih.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here