Terbaru Ponsel High-End BlackBerry Porsche Design P’9983, Berikut Spesifikasinya !

1
4604

Smeaker.com – BlackBerry merupakan pabrikan gadget yang berasal dari Canada. Vendor ini juga termasuk dalam salah satu brand ponsel yang mendominasi pasaran di Tanah Air. Penggunanya pun membludak dengan tingkat prosentase yang masih bilang berada pada posisi 3 terbesar. Produk – produknya selalu menuai kesuksesan penjualan yang fantastis.

BlackBerry Porsche Design P’9983-1

Dan kali ini BlackBerry pun memperkenalkan produk terbarunya yang diberi label BlackBerry Porsche Design P’9983. Kabarnya ponsel BlackBerry yang satu ini merupakan ponsel kelas atas yang dibekali dengan berbagai spesifikasi yang belum ada sebelumnya pada produk pendahulunya. Dan kali ini saya akan memberikan ulasan mengenai Spesifikasi BlackBerry Porsche Design P’9983.

Performa dan Desain BlackBerry Porsche Design P’9983

Pertama – tama kita bahas mengenai segi performa dan desain yang diusung oleh ponsel High End ini. BlackBerry Porsche sendiri dikemas dengan menawarkan kinerja handal yang didapat dari dukungan Dual-core processor yang memiliki kecepatan 1.5 GHz Krait serta chipset Qualcomm MSM8960 Snapdragon. Selain itu dapur pacunya pun semakin optimal dengan adanya GPU berjenis Adreno 225 yang dipadukan dengan memori RAM super besar yakni 2 Gb. Ponsel BlackBerry terbaru ini pun dibalut dengan Sistem operasi BlackBerry 10.3 OS.

Semuanya akan tampil dengan layar berjenis Capacitive touchscreen yang mampu mendukung hingga 16 juta warna dengan ukuran 3.1 Inch. Meski layar ini kecil namun anda akan semakin dimudahkan dengan teknologi Qwerty nya dan juga Touchscreen yang beresolusi 720 x 720 pixels. Sang vendor pun tak lupa mengimbangi BlackBerry Porsche Design ini dengan dimensi body 119 x 67.1 x 10.6 mm dan berat 140 g.

Fitur dan Storage BlackBerry Porsche Design P’9983

Mengimabngi spesifikasi dapur pacu yang handal dan tampilan yang modis, pastinya pihak BlackBerry juga tidak ingin setengah – setengah dalam mengemas produk terbarunya ini. Fitur – fitur yang dihadirkan pada BlackBerry Porsche ini juga diklaim mampu memanjakan para penggunanya. Seperti pada fitur fotografinya, ditengah fenomenal selfie yang menjamur, BlackBerry Porsche Design tampil dengan teknologi dual kamera yakni 8 Mp dengan resolusi 3264 x 2448 pixels lengkap dengan autofocus, LED flash pada kamera utamanya. Sedangkan untuk kamera depannya 2 Mp [email protected]

Fitur konektivitas lain yang diusung oleh ponsel BlackBerry terbaru ini juga Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual-band, DLNA, Wi-Fi hotspot, NFC dan juga microUSB v2.0. Mengusung jaringan yang mampu support hingga 4G / LTE, BlackBerry Porsche Design P’9983 ini dibekali dengan storage yang mengagumkan yakni Internal storage yang mencapai 64 Gb dan ekspansinya semakin diperluas dengan adanya Eksternal storage dari Micro-Sd yang mampu mencapai hingga 128 Gb.

Ponsel cerdas ini juga dibekali daya baterai Li-Ion 2100 mAh battery, yang mampu bertahan standby hingga 288 jam. Ponsel ini juga mengusung jenis SIM yakni Micro SIM. Fitur lainnya juga masih beragam yang bisa pengguna nikmati dengan ponsel ini. Sebut saja FM Radio dan juga A-GPS.

Harga BlackBerry Porsche Design P’9983

Dengan kata – kata High-End pastinya anda juga sudah bisa menebak, bahwa memang ponsel ini diperuntunkan untuk kelas atas. Selain spesifikasinya yang menakjubkan, harga BlackBerry Porsche Design P’9983 ini tak kalah menakjubkan karena bisa mencapai sekitar Rp 18 hingga 20 jutaan. Waw !! Amazing. Jika anda memang tertarik dengan ponsel ini nampaknya anda memang harus merogoh kantong sedalam –  dalamnya untuk memiliki primadon a terbaru besutan BlackBerry ini.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here