Smartfren Keluarkan Smartphone Selfie Andromax V3s ??

0
1906

Smeaker.com – Menjamurnya kegiatan memotret diri sendiri atau yang lebih keren disebut selfie memang berdampak secara significant terhadap industry Smartphone atau gadget. Terbukti beberapa vendor ternama telah mengeluarkan produk – produk terbarunya yang diperuntunkan penggemar Selfie.

Smartfren Andromax V3s

Jika dilihat dari laju perkembangan industry gadget, nampaknya memang vendor dalam negeri ini sedikit terlambat untuk menampilkan ponsel cerdasnya yang akan bersaing pada pasaran Smartphone. Hadirnya produk terbaru dari Smartfren yang diberi label Andromax V3s ini kabarnya akan menambah anggota baru pada jajaran Smartphone kelas bawah atau Low-End.

Mengapa begitu karena dikabarkan produk terbaru dari Smartfren ini mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 200 yang dipadukan dengan quad core processor berkecepatan 1.2Ghz pada dapur pacunya. Sedangkan kelebihan yang ditawarkan ponsel terbaru ini adalah terletak pada fitur fotografinya yang mengusung dual camera 8 Mp pada kamera utama dan 2 Mp pada kamera depannya sehingga diklaim mampu memanjakan para penggemar Selfie.

Smartfren Andromax V3s ini juga dibekali dengan GPU Adreno 302 pada sector grafisnya sehingga dapat membuahkan tampilan yang memuaskan pada penggunanya, dan tidak lupa dikolaborasikan memori RAM 1 Gb. Untuk penyimpanannya sendiri dikabarkan akan mengusung ruang sebesar 8 GB pada internal storagenya dan juga tak lupa diperluas dengan adanya slot Micro-Sd yang mampu menampung hingga 32 Gb.

Kabarnya pun Andromax V3s ini dibekali dengan aplikasi penambah yakni Snapdragon BatteryGuru yang mampu memberikan peningkatan terhadap daya tahan baterai dari ponsel itu sendiri sehingga dapat bertahan dalam waktu yang lebih lama. Selain itu juga terdapat Audio+ yang dapat memberikan output-an suara dengan kualitas yang mumpuni untuk penggunanya.

Desainnya pun semakin modis dengan mengusung layar ideal yakni 5 Inch yang dibekali baterai sebesar 2500 mAh yang dapat menopang segala aktivitas yang terjadi pada ponsel cerdas terbaru ini. Kabarnya ponsel Andromax V3s ini akan resmi diluncurkan pada pasaran di akhir bulan September 2014 mendatang.

Info selengkapnya pun belum dapat kami berikan karena memang belum ada informasi lengkap dari pihak vendor. Untuk harga Andromax V3s ini dibanderol dengan harga Rp 2 juta dengan varian warna yang beragam yakni putih, hitam, serta biru gelap.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here