Smartphone Kelas Menengah Xiaomi dengan Layar Full Screen Siap Diluncurkan

0
8799
Xiaomi Redmi Note 5
Copyright©tirto

Xiaomi Bersiap Luncurkan Smartphone Full Screen yang Menyasak Kalangan Menengah

Smeaker.com – Baru-baru ini terdengar sebuah kabar yang berasal dari komunitas Mi Fans, dalam informasi yang tersebar ini telah menunjukkan bahwa perusahaan Xiaomi saat ini tengah bersiap untuk meluncurkan perangkat Smartphone terbarunya yang akan diberikan nama Redmi Note 5 di India. Waktu peluncurannya sendiri diperkirakan akan dilaksanakan bulan Februari 2018 mendatang.

Beberapa kalangan telah menduga bahwa Smartphone Xiaomi Redmi 5 ini merupakan versi rebrand dari Redmi 5 Plus yang sudah meluncur di pasaran sejak beberapa waktu lalu. Untuk perubahan nama ini sendiri dulunya juga sempat diikuti oleh beberapa perubahan di beberapa bagian. Salah satunya yakni bekalan teknologi chip processor-nya.

Simak Nih: Berikut Smartphone Pertama di Dunia dengan Kapasitas Baterai 13.000 mAh

Menurut informasi yang di dapat dari sumber FoneArena, Xiaomi saat ini telah memiliki klub penggemar yang tersebar di 20 kota seluruh India serta mendapatkan dukungan resmi secara langsung oleh perwakilan dari Xiaomi secara langsung. Ada berbagai topik pembicaraan yang dibahas oleh klub ini setiap mengadakan pertemuan yang digelar secara rutin tiap bulannya.

Xiaomi Redmi Note 5
Copyright©tirto

Salah seorang Narasumber telah menyatakan bahwa topik yang akan dibahas di pertemuan berikutnya yakni mengenai Redmi Note. Hal inilah yang menandakan bahwa waktu peluncuran Xiaomi Redmi Note 5 di Negara tersebut sudah semakin dekat saja.

Ketahui Yuk: WOW! Hanya Semenit, Lebih dari 1.000 Unit Xiaomi Redmi Note 5A Prime Ludes Terjual

Disisi lain, Roland Quandt telah memposting sesuatu di akun Twitter resmi miliknya, ia menyatakan bahwa Redmi 5 ini kelihatannya siap diluncurkan secara global di akhir bulan Februari 2018 mendatang. Untuk hal ini sendiri setara dengan pernyataan yang diucapkan oleh Humas Xiaomi yang bernama Clinton Jeff di Twitter ketika membalas pertanyaan dari salah seorang Blogger India beberapa waktu lalu.

Jeff telah menanggapi mengenai perntanyaan soal kemungkinan peluncuran Smartphone terbaru ini, ia membalasnya dengan ucapan “bulan Februari 2018” sebagai bulan yang cukup sibuk bagi perusahaannya itu.

Jadi bisa kita simpulkan bahwa kedua Smartphone Xiaomi Redmi 5 atau Redmi 5 Plus ini memang benar-benar di hadirkan di India pada bulan Februari 2018 mendatang. Namun untuk beberapa spesifikasi dari Redmi 5 yang akan meluncur di India ini sama saja dengan Redmi 5 Plus Global. Akan tetapi kemungkinan perbedaan yang terlihat jelas yakni dalam segi performanya karena mengusung teknologi chip yang berbeda juga.

baca juga: Meizu Siap Hadirkan Smartphone Full Screen Pertamanya, Kapan?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here