Ini Dia Spesifikasi dan Harga Lengkap Motorola Moto X (2014) !!

0
2451

Smeaker.com – Motorola merupakan pabrikan gadget yang berasal dari Hollywood yakni Amerika Serikat, vendor ini juga terdaftar sebagai vendor yang sangat produktif dibidangnya. Produk – produknya pun tak sedikit yang dipercayai menjadi teman gadget para penggunanya. Dan kali ini, vendor ternama ini berhasil mengembangkan produk terbarunya yang diberi label Motorola Moto X (2014).

moto x 2014-1

Sebelumnya vendor ini memang pernah memperkenalkan Motorola Moto X sebelumnya, namun mungkin sang vendor juga merasa tidak puas dengan produk besutannya tersebut dan kini akhirnya Motorola pun menghadirkan Motorola Moto X terbaru pada tahun 2014 ini. Mau tau seperti apa Spesifikasi Motorola Moto X (2014) ? Simak ulasan dibawah ini.

Performa dan Desain Motorola Moto X (2014)

Salah satu factor yang sering diperhatikan oleh para konsumen sebelum membeli gadget adalah dilihat dari segi Performa dan Desain dari sang gadget sendiri. Pastinya, Motorola Moto X ini juga tidak akan melewatkan untuk dapat menawarkan performa dan juga desain yang menggiurkan untuk para penggunanya. Dari segi performa, Motorola Moto X (2014) ini didukung dengan adanya processor Quad-core berkecepatan 2.5 GHz Krait 400 dan chipset Qualcomm MSM8974AC Snapdragon 801 dan dikolaborasikan dengan adanya Adreno 330 pada sector grafisnya dengan memori RAM sebesar 2 Gb. Ponsel cerdas ini juga dibekali dengan balutan OS terbaru Android OS, v4.4.4 (KitKat) yang juga telah dipastikan untuk dapat upgrade firmware untuk Android L.

Dari segi dapur pacu yang menjanjikan, Motorola Moto X (2014) juga dikemas dengan bekal tampilan dan desain yang menarik untuk genggaman anda. Berbekal layar dengan type AMOLED capacitive touchscreen, sang vendor membekali produk terbarunya ini dengan layar berukuran 5.2 Inch yang memiliki resolusi layar 1080 x 1920 pixels dan kerapatan 424 ppi. Ponsel yang bisa juga disebut dengan Motorola Moto X+1 ini juga mengusung body dengan dimensi 140.8 x 72.4 x 10 mm dan berat 144 g.

Fitur dan Storage Motorola Moto X (2014)

Dari segi fitur, Motorola Moto X (2014) atau Motorola Moto X2 ini juga menyiapkan fitur – fitur yang siap untuk memanjakan para penggunanya dengan menghadirkan fitur dengan kualitas – kualitas yang menjanjikan. Pada fitur fotografinya saja, ponsel terbaru ini mengusung teknologi dual – camera yang masing – masingnya yakni 13 Mp dengan resolusi 4128 x 3096 pixels pada kamera utamanya, tak lupa juga terdapat fitur – fitur tambahan seperti Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR dan juga autofocus serta dual-LED flash. Sedangkan untuk dapat memenuhi kebutuhan Selfie anda, Motorola Moto X+1 ini menyediakan kamera sebesar 2 Mp.

Segala dokumen atau file anda juga dapat dihandle oleh ponsel ini dengan apik karena ponsel terbaru besutan Motorola ini dibekali dengan penyimpanan internal dengan dua versi yakni 16 Gb dan 32 Gb. Namun sayangnya, ponsel cerdas ini tidak dibekali dengan eksternal storage yang biasanya berupa slot Micro-Sd jadi mau tidak mau anda harus mencukupkan penyimpanan dengan internal storagenya saja.

Segala fitur dan aktivitas pada Motorola Moto X (2014) ini didukung dengan adanya Li-Ion 2300 mAh battery, yang mampu merangkul konektivitas dari sang ponsel seperti Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, DLNA, Wi-Fi hotspot, Bluetooth v4.0, A2DP, EDR, LE, NFC, microUSB v2.0, USB Host dan juga jaringan 4G yang diusung ponsel Motorola ini.

Harga Motorola Moto X (2014)

Untuk masalah harga Motorola Moto X (2014) ini memang dari pihak vendor sendiri belum memberikan keterangan hingga saat ini, padahal sudah dipastikan bahwa ponsel cerdas besutan Motorola ini akan meluncur kepasaran pada bulan September 2014 ini. Jadi jika anda tertarik pada ponsel ini nampaknya anda harus sedikit lebih sabar menunggu akan kepastian harga dari ponsel ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here