Harga Acer Liquid Z500 Terbaru dengan Spesfikasi Tangguh

0
1600
Harga Acer Liquid Z500 Terbaru dengan Spesfikasi Tangguh

Info Gadget Terbaru – Buat anda penggemar setia musik, kali ini Acer Mobile yang merupakan salah satu vendor gadget yang berbasis di Taiwan menghadirkan sebuah smartphone Xpress Music dengan DTS sound enhancement, yang resmi diberi nama Acer Liquid Z500. Menariknya lagi, pihak perusahaan juga menghadirkan smartphone Liquid Z500 untuk mengisi pasaran ponsel kelas menengah, dengan berlabel harga yang cukup terjangkau oleh kalangan bawah. Berikut akan saya ulaskan mengenai spesifikasi Acer Liquid Z500 buat sobat semua, langsung saja simak uraiannya dibawah ini.

 

Spesifikasi Acer Liquid Z500

Acer Liquid Z500 hadir dengan bentang layar berukuran 5.0 inches yang telah dibalut dengan teknologi layar berjenis IPS LCD dengan resolusi berkualitas HD 720 x 1280 pixels. Pada bagian layar Acer Liquid Z500 tersebut juga mendapat perlindungan layar dari Corning Gorilla Glass 3, sehingga lebih terlindungi dari goresan maupun gesekan benda kasar yang ada disekitar. Dengan bentang layar seluas itu,smartphone Liquid Z500 tersebut memiliki kepadatan gambar sekitar 294 ppi dengan 16 juta warna, cukup terlihat jernih dan juga tajam dari bagian layar yang dimilikinya.

Pihak perusahaan membekali Acer Liquid Z500 dengan optional single SIM yang didukung dengan jaringan 2G dan 3G HSDPA. Buat pengguna yang memiliki hobi jeprat jepret, smartphone ini juga dilengkapi dengan kamera yang masing-masing memiliki kekuatan bidik sebesar 8 mega pixel dan 2 mega pixel. 8 MP adalah kamera utama dari Acer Liquid Z500 yang diikuti dengan fitur autofocus, LED flash, Geo-tagging. Dan 2 MP adalah sebuah kamera kedua yang akan selalu siap memanjakan anda yang hobi foto selfie.

Harga Acer Liquid Z500 Terbaru dengan Spesfikasi Tangguh

Sebagai dapur pacunya, Acer Mobile telah menyisipkan chipset Mediatek MT6582 yang diolah bersama dengan RAM 1 GB. Dan sebagai otak dari kinejannya tersebut telah tertanam otak prosesor Quad-core dengan kecepatan kinerja 1.3 GHz untuk ditanamkan diatas sistem operasi Android KitKat 4.4.2. Untuk memperlancar kinerja dari smartphone tersebut juga tersedia media penyimpanan yang cukup besar kapasitasnya, yakni 4 GB sebagai media penyimpanan internalnya dan masih dilengkapi juga dengan adanya ekspansi slodt microSD yang nantinya akan mampu menampung kapasitas hingga 32 GB.

Berbagai fitur menarik juga tersedia dalam smartphone Acer Liquid Z500 ini, salah satunya yang cukup menonjol adalah pada bagian musiknya yang terlihat cukup sempurna dengan adanya fitur DTS sound enhancement. Selain itu juga lengkap dengan beberapa fitur umum lainnya seperti FM radio, GPS, Java, MP3/WAV/WMA/AAC player, MP4/H.264/H.263 player, Bluetooth dan juga USB. Dan buat pengguna yang sering melakukan aktivitas berselancar dalam dunia maya, juga tersedia jaringan penunjang seperti Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi hotspot.

Sebagai smartphone yang diberi keunggulan dalam soundnya, pastinya Acer Liquid Z500 tersebut membutuhkan konsumsi daya baterai yang cukup tinggi. Oleh sebab itu pihak perusahaan telah menyisipkan daya baterai Li-Ion yang memiliki kapasitas 2000 mAh. Buat anda yng ingin memiliki Acer Liquid Z500 tersebut, anda bisa memilih beberapa warna yang disajikan oleh pihak perusahaan, diantaranya adalah Aquamarine Green, Sandy Silver, Titanium Black.

Harga Acer Liquid Z500 Terbaru dengan Spesfikasi Tangguh

Harga Acer Liquid Z500

Meski terbilang memiliki spesifikasi yang mumpuni, namun pihak perusahaan hanya membandrol harga Acer Liquid Z500 tersebut dengan kurang lebih sekitar Rp. 2,3 jutaan saja per unitnya. Cukup terjangkau bukan?? jika anda ingin mengadopsinya, silahkan anda tunggu hingga resmi mendarat dalam pasaran global.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here