Yeay! Insatagram Akan Tambah Fitur Baru Untuk Meramaikan Instagram Stories

0
718
Copyright©instagram

Instagram Tambahkan Fitur GIF di Stories

Smeaker.comInstagram akan mempunyai fitur baru yang dapat meramaikan Instagram Stories, yakni dukungan gambar bergerak atau sering dikenal dengan sebutan GIF. Kini, mereka telah mengundang gudang GIF terbesar di dunia, Giphy untuk memberikan koleksi GIF ke Stories.

Dan perlu diketahui bahwa fitur ini telah melewati uji coba sejak 2017 lalu dan kini telah tersedua di beberapa Negara, termasuk Indonesai dan Brasil. Dan selain itu, salah satu pengguna layanan ini pun tengah kebagian fitur GIF, pengguna tersebut berasal dari Indonesia dan ia juga sempat membagikannya melalui akun Twitter miliknya.

“theres exo in gif instagram story. Hahahahahah

Pic.twitter.com/LZjZaxN2q5

– ??? ???????? (@springfairy_pcy) December 16, 2017

Baca Juga : Baru! Screenshot Instagram Stories Akan Ketahuan Lho!

Pengguna Instagram tersebut menemukan fitur GIF pada kolom pencarian GIF dari Giphy pada Stories. Selain itu, mereka juga akan bisa menemukan GIF yang diinginkan dengan mengetikkan keyword, sehingga GIF yang diinginkan akan secara otomatis muncul dan bisa ditempelkan di Stories.

Copyright©twitter

Sebelumnya juga telah diketahui bahwa induk Instagram, yakni Facebook juga telah menggunakan Giphy terebut pada layanannya sejak tahun 2017 lalu. Dengan begitu, pengguna Facebook juga akan bisa menggunakan GIF untuk postingannya di kolom komentar, sehingga penggunaan GIF ini tidak cukup mengejutkan jika telah hadir pada layanan Instagram.

Selain itu, belakangan ini nampaknya Instagram juga tengah berusaha keras untuk memberikan berbagai macam fitur terbarunya serta memberikan inovasi untuk meningkatkan pengalaman stories-nya agar lebih menarik dan menyenangkan bagi pengguna. Dan tentunya mereka juga ingin memberikan peningkatan yang lebih baik lagi.

“Kami selalu mencoba cara untuk meningkatkan pengalaman Instagram,” jelasnya.

Dengan demikian, telah diketahui rencana adanya GIF pada storie ini, hingga saat ini pun belum diketahui dan belum mendapatkan konfirmasi mengenai kapan tepatnya fitur terbarunya ini akan dirilis secara resmi dan kapan fitur GIF ini akan bisa digunakan untuk seluruh pengguna Instagram di seluruh jagat raya.

Baca Juga : Ingin Kepo-in Mantan? Yukk Simak Cara Intip Stories Instagram Sang Mantan Dengan Aman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here