Benarkah Sony Xperia XZ Pro Bekali Layar Full Screen 4K dan Dual Kamera?

0
346
Sony Xperia XZ Pro
Copyright©Gizmochina

Sony Xperia XZ Pro Bekali Layar Full Screen Beresolusi 4K dan Setup Dual Kamera?

Smeaker.com – Seperti yang telah dikabarkan oleh tim smeaker sebelumnya bahwa saat ini perusahaan Sony kalah persaingan oleh vendor lain dalam bisnis Smartphone sehingga ada beberapa pihak yang menyarankan vendor asal Jepang itu untuk menyerah saja. Akan tetapi hal tersebut langsung dibantah oleh sang petinggi dari Sony, dan pihaknya akan bertahan dalam persaingan Smartphone ini. (Simak Pembahasan selengkapnya disini)

Nah, kali ini perusahaan Sony dikabarkan segera meriliskan perangkat Smartphone seri terbarunya yang akan diberikan nama Xperia XZ Pro. Selain itu ada juga informasi bahwa perusahaan yang bermarkas pusat di Negeri Sakura ini akan meluncurkan Smartphone tersebut pada ajang MWC 2018 yang akan digelar pada bulan Februari mendatang di Barcelona.

Simak Nih: HMD Akan Berikan Kejutan Special Pada Ajang MWC 2018, Apa Ya?

Sebelumnya, desain dari Smartphone Sony Xperia XZ Pro ini sudah bocor terlebih dahulu pada salah satu situs media Tiongkok yang bernama MyDrivers. Dalam bocoran tersebut telah diketahui kalau desain yang diterapkan pada Smartphone Xperia seri terbaru ini masih sama jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Xperia XZ Pro
Copyright©Tempo

Namun yang membedakannya adalah Sony Xperia XZ Pro ini nantinya akan tampil dengan layar Bezell less seluas 5.7 inch. Terlebih lagi Smartphone ini menggunakan teknologi panel layar OLED dengan kemampuan kualitas tampilan video 4K yang mengesankan.

Ketahui Yuk: iOS 11 Terbaru Bakal Dibekali Fitur Pemantau Kesehatan Baterai

Sebagaimana yang telah dilansir dari laman Trusted Reviews, layar Smartphone ini sendiri nantinya juga akan didukung dengan fitur High Dynamic Range. Dengan begitu, kalau memang spesifikasi layar yang dibekalkan ini benar adanya maka Smartphone Sony Xperia XZ Pro ini nantinya akan menjadi perangkat dengan layar terbaik dari Sony.

Terlebih lagi dalam bocoran tersebut bisa diketahui kalau Sony Xperia XZ Pro ini nantinya akan membekali setup dual kamera utama yang tersusun secara vertikal di bagian belakangnya. Selain itu, untuk bahan material casing yang akan digunakan adalah kaca layaknya iPhone 8, maupun iPhone 8 Plus. Resolusi masing-masing kamera tersebut yakni sebesar 18 Mp dan 12 MP. Sedangkan untuk kamera selfie yang tersematkan yakni sebesar 13 MP.

baca juga: Spesifikasi Samsung Galaxy J8 2018 Muncul di GFXbench, Jalankan OS Oreo dan UI Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here