Google Siapkan Kedatangan Android ONE Smartphone Murah Untuk Indonesia dan Filipina

0
2102

Smeaker.com – Smartphone kini nampaknya tengah menjadi kebutuhan primer bagi mayoritas kalangan dan hampir mencapai angka 90%. Smartphone dari berbagai vendor pun tak mau ketinggalan untuk dapat mempertunjukkan produk – produk pintar mereka.

Dan kini raksasa internet yakni Google juga tak ingin ketinggalan untuk dapat mengembangkan produk Smartphone yang sekiranya dapat menjadi pilihan para konsumen dibalik pesatnya persaingan antar brand kenamaan yang kini memang mulai terasa.

android one

Langkah awalnya ditunjukkan dengan resminya Google memperkenalkan tiga sekaligus produk smartphonenya yang berjalan pada Sistem operasi Android.  Dan produk pertamanya ini diberi proyek dengan nama Android ONE.

Untuk saat ini kabarnya Google memang masih hanya menyediakan Android ONE ini untuk pasaran negara India, namun Google pun memberikan keterangan bahwa akan dihadirkannya Android ONE ini untuk negara – negara berkembang lainnya.

Dan beruntung sekali Indonesia masuk kedalam nama – nama negara yang akan disambangi Smartphone  Android One setelah Filipina. Dan negara – negara lain yang juga sempat disebutkan oleh Google untuk persinggahan Android ONE adalah Bangladesh, Nepal, Pakistan serta Sri Lanka.

Kabarnya, rencana Google menghadirkan Android ONE ke negara – negara yang disebutnya tadi akan direalisasikan pada akhir tahun ini. Dan menyusul untuk ke negara – negara yang lebih banyak lagi pada tahun 2015 mendatang.

Hal ini juga telah dijelaskan sendiri oleh pihak Google yang tertera pada situs resminya bahwasanya Google akan menghadirkan smartphone Android ONE ke Indonesia dan Filipina pada akhir tahun 2014 ini. Untuk harganya, seperti judul diatas Google memang menghadirkan Android ONE ini untuk dapat memenuhi kebutuhan para pacinta Smartphone namun dengan harga yang terjangkau.

Di India saja harga Android ONE dikisarkan dengan angka Rp 1 jutaan saja. Apakah anda mulai tertarik dengan ponsel cerdas ini. Ponsel ini sungguh cocok untuk anda yang sedang mencari Smartphone dengan harga yang cukup terjangkau dengan teknologi yang tidak main – main karena dikembangkan langsung oleh Google.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here