Turun Harga! Ini Dia Banderolan Harga Vivo V7 Plus Saat Ini

0
3476
Vivo V7 Plus B
Copyright©Livemint

Banderolan Harga Vivo V7 Plus Saat Ini Setelah Alami Penurunan

Smeaker.com – Di berbagai wilayah, persaingan harga dan bekalan spesifikasi Smartphone semakin memanas, hal ini sepertinya juga terjadi untuk wilayah pasar Indonesia. Dengan begini banyak vendor Smartphone yang telah melakukan berbagai strategi bisnis baru supaya perangkat besutannya itu tetap diminati dan laris di pasaran.

Salah satu hal yang membuat memanasnya persaingan ini adalah banyaknya Smartphone baru dengan bekalan spesifikasi mumpuni namun harga yang dibanderolkan cukup terjangkau. Nampaknya hal ini membuat pihak Vivo tergerak hatinya untuk melakukan update baru supaya Smartphone Vivo V7+ besutannya tetap laku keras di pasaran.

Simak Nih: Bocor! Ini Dia Desain Xiaomi Mi 7 Lebih Tipis dari Mi Mix 2?

Smartphone Vivo V7 Plus ini telah dihadirkan dengan berbagai fitur menarik serta bekalan komponen hardware yang cukup mumpuni di kelasnya. Jika sebelumnya ponsel ini dijual seharga Rp 4.699.000, maka untuk saat ini harganya tinggal Rp 4.299.000 saja. Dengan diturunkannya harga ini, tentu hal tersebut merupakan kabar gembira bagi beberapa konsumen yang ingin memiliki ponsel besutan Vivo yang satu ini.

Vivo V7 Plus
Copyright©Blibli

Perlu anda ketahui bahwa Smartphone Vivo V7 Plus ini merupakan ponsel canggih pertama yang mengusung setup kamera selfie beresolusi 24 MP. Sudah jelas, hal ini merupakan keunggulan tersendiri yang bisa menyenangkan para pecinta foto wefi tersebut. Meski sudah besar, namun sepertinya Smartphone ini masih sedikit ketinggalan karena trending saat ini adalah bekalan setup dual kamera.

Namun sepertinya Vivo V7 Plus ini tidak terlalu ketinggalan zaman. Pasalnya, Smartphone ini telah dibekali dengan panel layar Full Screen dengan mengusung aspek ratio sebesar 18:9 sehingga masih mampu untuk bersaing dengan ponsel saat ini, contohnya saja seperti Oppo F5, Galaxy Note 8, atau mungkin yang lain.

Yuk bagi kalian yang ingin memiliki perangkat Smartphone terbaru Vivo V7 Plus ini buruan check di berbagai toko offline maupun online yang menjualnya dengan harga lebih murah.

baca juga: Waduh! Galaxy S9 Imitasi Sudah Beredar Duluan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here