Aplikasi – aplikasi SMS Scheduler Untuk Android

0
4759

Smeaker.com – Aplikasi memang seringkali membantu para pengguna Smartphone untuk memenuhi segala kebutuhan yang diperlukan. Segala platform Smartphone memiliki aplikasi – aplikasi sendiri dari berbagai kategori. Dan kini Android adalah salah satu platform yang banyak dimiliki oleh konsumen.

Dan kasus yang diangkat pada kesempatan kali ini adalah pernahkah anda mungkin tak sengaja terlambat untuk mengirimkan pesan kepada kerabat atau orang terdekat apa lagi saat moment penting seperti mengucapkan ulang tahun.

SMS Scheduler

 

Akan lebih mudah apabila ada sebuah aplikasi yang dapat mengingatkan anda atau bahkan mengirimkan pesan secara otomatis kepada orang yang anda maksut tanpa harus anda repot – repot mengirimnya. Pada kali ini saya akan memberikan beberapa referensi Aplikasi SMS Terjadwal yang dapat anda manfaatkan.

  1. SMS Scheduler

Aplikasi SMS terjadwal pertama yang dapat anda pilih adalah SMS Scheduler. Aplikasi ini menawarkan kemudahan bagi penggunanya dengan kemampuannya mengirim SMS secara otomatis, termasuk didalamnya adalah frekwensi pengiriman SMS yang dapat dikondisikan seperti lima menit sekali atau bahkan satu jam sekali.

  1. Send It Later

Selanjutnya adalah aplikasi Send It Later. Sesuai dengan namanya yang jika diterjemahkan ke bahasa Indonesia adalah “Kirim Nanti”. Aplikasi ini memungkinkan untuk penggunanya dapat menyusun jadwal pengiriman SMS beberapa menit, beberapa jam, hingga beberapa hari kemudian sesuai dengan waktu yang ditentukan.

  1. Text Later

Aplikasi ketiga ini memiliki cara kerja yang menyerupai kedua aplikasi sebelumnya diatas. Namun aplikasi ini dapat anda unduh secara Cuma – Cuma langsung di Google Play Store.  Keistimewaan yang ditawarkan lagi adalah kemampuannya dapat mengirimkan SMS dengan template yang berbeda.

  1. SMS Scheduler (Text Later)

APlikasi SMS terjadwal yang terakhir adalah Aplikasi SMS Scheduler (Text Later). Aplikasi yang satu dikemas dengan membekali beberapa fitur istimewa seperti kemampuan untuk dapat mengembalikan pesan – pesan yang hilang. Seperti kemampuan merestore pesan.

Demikian empat aplikasi sms terjadwal pilihan saya yang bisa saya bagikan pada kali ini, semoga dapayt membantu anda semua. 🙂

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here