Ssst! Ini Dia Cara Sadap Hp Android Pasangan Dengan Mudah Perlu Dicoba!

0
1727
Copyright©

Curiga Sama Pasangan? Berikut Ini Cara Sadap HP Android Pasangan Secara Diam-Diam

Smeaker.com – Apakah kamu pernah memiliki rasa curiga dengan aktivitas yang sedang dilakukan oleh pasangan kamu? Jika iya, kalian wajib coba nih Cara Sadap HP Android Pasangan untuk merekam segala aktivitas hp pasangan kamu secara diam-diam dan tidak akan disadari oleh mereka.

Cara ini memang terbilang begitu mudah, tetapi ada catatan buat kamu sebelum mencoba cara ini, yakni kamu harus memiliki akses secara fisik terhadap smartphone pasangan kamu, sehingga kamu bisa melakukan penyadapan pada perangkatnya.

Sebelum membaca caranya, disarankan untuk tidak memanfaatkan cara ini untuk kegiatan yang dapat merugikan orang lain, karena jika menimbulkan kerugian dari salah satu pihak, kalian yang akan menanggungnya sendiri.

Ini Dia Cara Sadap HP Android Pasangan

Baca Juga : Anti Hacker! Ini Dia Cara Proteksi File di Android yang Unik

  • Install Aplikasi TheTruthSpy
Copyright©trackingapps

Cara pertama yang harus kamu lakukan dengan memasang aplikasi TheTruthSpy pada perangkat.

  • Buatlah Akun Baru
Copyright©guruhp.com

Jika aplikasi telah terinstall, langkah selanjutnya adalah dengan membuat akun baru melalui tombol Register New Account, selanjutnya bisa masukkan alamat email serta password dan langsung tekan Create Account. Jika sudah, maka halaman Device Administrator akan terbuka dan tap Active untuk menyalakannya.

  • Aplikasi Dapat Digunakan

Nah, dengan demikian aplikasi ini sudah dapat kamu gunakan. Bahkan seluruh data dari smartphone yang telah memasang aplikasi tersebut akan terunggah ke website TheTrithSpy. Dan untuk lebih aman lagi bisa hilangkan icon aplikasi dengan menekan tombol Configuration > Hide Icon TheTruthSpy.

Copyright©

Dan jika, kamu ingin mengetahui data apa saja yang telah terunduh bisa cek di web my.thetruthspy.com. setelah itu, kamu bisa masukkan email yang terdaftar tadi. Perlu diketahui bahwa dengan versi standar, kamu hanya bisa menyadap data tentang lokasi pasanganmu, list SMS, Call History dan Auto Answer. Sedangkan dengan versi premium dan gold, kalian harus mengeluarkan biaya sesuai paket.

Dengan demikian, kamu bisa memanfaatkan Cara Sadap HP Android Pasangan ini untuk melihat aktivitasnya. Dan perlu diingat lagi jangan gunakan cara ini untuk merugikan pihak lain ya! Semoga Bermanfaat!

Baca Juga : Ingin Kepo-in Mantan? Yukk Simak Cara Intip Stories Instagram Sang Mantan Dengan Aman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here