Wih, Windows 10 Miliki Fitur Baru ‘Do Not Distrub’!

0
664
Windows 10
Copyright©Kumparan

Windows 10 Pamerkan Fitur Baru ‘Jangan Ganggu!’

Smeaker.com – Untuk kalian yang berkecimpung dengan computer ataupun laptop pastinya menggunakan system operasi dari Microsoft bukan yakni Windows. Sudah tahu bukan mengenai OS yang saat ini sedang populer dan menjadi banyak perbincangan? Yaps, Windows 10.

Nah, ada kabar gembira nih untuk kamu yang menjadi bagian dari Window Insiders Fast Ring, pasalnya kamu sudah bisa mengunduh Windows 10 Insider Preview Build 17074. Ada aslah satu fitur yang cukup menarik dari versi ini lho.

Salah satunya adalah fitur yang sama seperti fungus fitur ‘Do Not Distrub’ (Jangan Ganggu) pada OS Mac. Menurut kaporan yang dilansir dari Engagdet, kamu bisa mengatur sendiri mengenai jadwal Quite Hours.

Baca: Jangan Panik, Begini Cara Mengatasi Blackscreen di Windows 10 Tanpa Install Ulang!

Ketika fitur tersebut telah diaktifkan, maka kamu hanya akan mendapaykan notifikasi dari orang-rang dan juga aplikasi prioritas saja. Adanya fitur baru ini pun juga secara otomatis akan aktif ketika kamu bermain game DirectX dengan mode Full Screen atau ketika menduplikasikan layar.

Windows 10
Copyright©Windows 10

Tak hanya fitur Don’t Distrub saja lho, ada beberapa fitur baru lainya yang ditambahkan oleh Microsoft dalam varian terbaru Windows 10 tersebut. Banyak dari fitur itu yang focus untuk membuat pengalaman membaca di Windows menjadi lebih baik.

Misalnya saja ada beberapa alat tata bahasa untuk buku EPUB atau pada Reading View di situs. Selain itu juga, Microsoft Edge memiliki tampilan baru untuk membaca EPUB, PDF, dan juga dokumen lainya. Pengguna akan dengan mudah menyinkronkan proses membaca catatan ketika membca menggunakan lebih dari satu perangkat.

Windows 10
Copyright©Windows 10

Baca: Cara Mengatasi Windows 10 Expired Tanpa Install Ulang!

Dalam varian terbaru ini, pengguna juga bisa memilih untuk tak menyimpan password untuk sebuah domain. Fitur ini pun menjadi salah satu fitur yang paling  banyak diinginkan oleh para Windows Insiders.

Pengguna bisa memggunakan fitur autofilling password dan menggunakan ekstensi ketika menggunakan mode InPrivate. Yuk buruan coba fitur Windows 10 ini ya !

baca juga !

 Wajib Tahu! Ini 5 Alasan Windows 10 Menjadi OS ‘Jempolan’ Buat Gaming!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here