RAM Smartphone Kecil? Berikut Ini Cara Menambah RAM Android dengan Mudah!

0
3127
Cara Menambah RAM Android
Copyright©Netralnews

Mudah Kok, Simak Berikut Ini Cara Menambah RAM Android dengan Smart Booster!

Smeaker.com – Saat ini memang banyak smartphone android di pasaran dengan memberikan kepuasan untuk penggunanya dengan adanya jumlah RAM yang besar. Dengan adanya RAM yang cukup besar ini pastinya akan membuat kita bisa lebih banyak menyimpan aplikasi lebih banyak tanpa takut smartphone menjadi lemot.

Nah, bagaimana jika saat ini kita memiliki smartphone yang RAM-nya kecil? Hanya 1GB-1,5GB Saja? Dengan  RAM yang tak cukup besar tak akan bisa untuk menampung semua aplikasi yang kita jalankan. Maka biasanya perangkat kita akan secara otomatis menutup alikasi lain yang berjalan di backround atau mengosongkan RAM untuk memberikan ruang kepada aplikasi lainya.

Pastinya cukup menyebalkan bukan? Saat kita tengah asyik membuka aplikasi tiba-tiba justru force close karena RAM yang tak kuat untuk menjalankan aplikasi. Namun tenang, kali ini kita akan membahas mengenai Cara Menambah RAM Android.

Baca: Anti Hacker! Ini Dia Cara Proteksi File di Android yang Unik

Cara ini mungkin akan sangat cocok bagi kamu yang memiliki ponsel dengan RAM 1 GB atau bahkan kurang. Dengan adanya aplikasi Smart Booster ini, akan mengijinkan kamu untuk memaksimalkan penggunaan RAM dan menghentikan aplikasi atau system yang tak diperlukan yang menggunakan banyak RAM.

Smart Booster
Copyright©GooglePlay

Lebih kerenya lagi, kamu bisa memaksimalkan RAM menggunakan aplikasi yang satu ini. penasaran bagaimana caranya? Simak berikut ini tutorial Cara Menambah RAM Android!

  • Unduh Aplikasi Smart Booster di Google Play Store
  • Jika sudah, kamu bisa langsung membukanya dan langsung memaksimalkan atau menambahkan RAM dengan cara tap gambar roket yang ada di layar.

Baca: Mudah Kok, Begini Cara Menghasilkan Foto Bokeh Tanpa Dual Camera di Android!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here