Mau Tau Seperti Apa Museum Ala Lenovo ?? Yuk Intip !!

0
2829

Smeaker.com – Lenovo merupakan salah satu brand gadget dan perangkat elektronik yang berasal dari Beijing, China. Selain produktif menghasilkan produk – produk cerdas terbarunya, Lenovo juga tengah membawa kabar gembira bagi para pecintanya.

Pada salah satu postingan yang berasal dari akun Facebook resmi Lenovo terlihat sebuah gambar yang memperlihatkan rencana Lenovo akan membangung sebuah Museum. Dalam foto tersebut juga terlihat beberapa koleksi gadget yang tertata rapi layaknya sedang dipamerkan.

museum lenovo

Dikabarkan juga pada Museumnya tersebut juga akan berisi semua tentang perkembangan teknologi yang pernah dilakukan oleh pihak Lenovo. Seperti mungkin perkembangan produk – produknya baik smartphone, phablet atau juga bahkan tablet.

Tertera pada foto yang diposting tersebut bahwa Lenovo juga memberikan pertanyaan yang misterius yakni “Jika pihak Lenovo membangun museum Lenovonya besok perangkat apakah yang pantas menjadi pertama kali untuk dipamerkan pada Showcase ? Apakah A. Thinkpad B.Yoga C.Vibe Phone Atau D.Perangkat Lainnya” (kalo menurut anda yang mana ?)

Mungkin semua produk dari Lenovo juga pantas dipamerkan pada museum Lenovo kelak. Pada foto yang diposting tersebut juga memperlihatkan terdapat ruangan yang cukup luas dengan desain yang sudah ditata dengan rapi, meja – meja berwarna merah dan putih pun ikut menyelaraskan kombinasi dalam ruangan tersebut.

Terdapat juga layar LCD yang cukup besar yang digunakan untuk menampilkan video – video demo dari tiap produk. Desain Musem Lenovo makin nampak elegant karena perpaduan keramik berwarna putih polos. Kebanyakan dari meja etalase yang tertata memang masih kosong. Beberapa pihak juga menilai bahwa desain ruangan ini lebih cenderung seperti pameran, bukan museum.

Mungkin ini juga salah satu cara Lenovo untuk dapat melakukan promosi terhadap berbagai produknya. Layaknya Google yang memang terlebih dulu telah mendirikan museum Google yang memperlihatkan teknologi Google dari masa ke masa yang dilengkapi pula dengan ruang pamer, diorama, ruang demo, mini teateer, hingga ruang auditorium yang dipergunakan untuk menyampaikan konsep teknologi terbaru dari Google sendiri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here