Hilangkan OLED, Xiaomi Hadirkan Smartphone Layar LED Mini?

0
884
Copyright©

Xiaomi Gunakan Layar LED Mini Untuk Smartphone-nya

Smeaker.com – Layar OLED untuk sekarang ini memang sedang menjadi bahan pembicaraan, apalagi penggunaannya yang semakin hari semakin meningkat. Terutama saat Apple yang dikabarkan juga menggunakan layar tersebut pada smartphone terbaru mereka. Namun dibalik kekiniannya kini, ketersediaan layar ini disinyalir menjadi tersendat bagi pabrikan lain.

Dengan kondisi seperti ini, akhirnya menjadikan para produsen lain tengah melihat teknologi yang lain yang bisa menampilkan gambar yang lebih baik. Hal ini seperti yang telah diungkapkan oleh Gizchina dalam laporan yang berasal dari Taiwan telah menunkukkan bahwa Xiaomi bersama dengan produsen lainnya bersiap untuk meluncurkan smartphone dengan layar LED Mini.

Baca Juga : Loh! Update Android Oreo Untuk Xiaomi Mi A1 Dihentikan, Mengapa?

Dan untuk proses pembuatannya sendiri diperkirakan setelah triwulan kedua 2018. Selain itu, terdapat pula sebuah keuntungan jika menggunakan layar ini, yakni mendapatkan keuntungan yang signifikan dari layar, sehingga akan mendapatkan kelebihan dalam menghemat energy. Selain itu, memiliki daya reduksi warna serta mendapatkan ketebalan yang sebandig dengan yang diusung oleh layar OLED.

Copyright©xiaomi

Selain itu, produsen chip LED Mini terbesar Taiwan, Epistar juga telah menekankan bahwa produksi chip LED untuk smartphone dan untuk perangkat TV ini mungkin akan dimulai pada paruh kedua pada tahun ini. dan untuk spesifikasinya sendiri, akan dibekali dengan spesifikasi yang relevan dan akan selesai pada paruh pertama pada tahun ini.

Bukan hanya demikian, tetapi juga perlu diketahui bahwa chip LED Mini ini juga akan diciptakan untuk layar high end gaming yang akan diproduksi pada akhir tahun ini. Dan, perlu dicatat kembali bahwa LED kecil ini juga akan dibekali dengan teknologi keren, dengan menggunakan teknologi lampu latar dan memiliki lebih banyak lagi manik-manik lampu LED untuk mencapai partisi HDR yang lebih canggih tentunya.

dengan dimilikinya spesifikasi pada LED ini yang relevan akan membuat para produsen akan lebih mendambakannya dan menggunakannya untuk smartphone terbarunya karena memiliki ketebalan yang sama dengan OLED.

Baca Juga : Murah Banget! Inikah Harga Xiaomi Redmi Note 5?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here