Looney Tune Dash Siap Sambangi Android dan iOS !!

0
3723

Smeaker.com – Dunia gaming kembali mendapatkan anggota baru yang siap untuk dimainkan oleh para gamers mobile. Game terbaru kali ini merupakan besutan dari developer Zynga yang telah merencanakan bahwa akan adanya game terbaru darinya yang siap dirilis untuk perangkat Android dan juga iOS.

Menjalin kerja sama dengan  Warner Bros Interactive Entertainment, developer ini akan membawa anda bertemu dan merasakan pengalaman bersama tokoh – tokoh Looney Tunes dalam sebuah game Looney Tunes Dash !. Apakah anda masih ingat dengan tokoh – tokoh Looney Tunes ? Yap. Tasmania dan kawan – kawan akan siap berpetualang genggaman anda.

Looney Tunes Dash-1

Game Looney Tunes Dash ini juga akan mengusung genre game Runner. Dan untuk memaksimalkan game terbarunya itu, Zynga sendiri sampai melakukan observasi kepada sejumlah pihak dan menemukan bahwa sebuah game harus memiliki prospek dan alasan yang kuat untuk dapat dimainkan kembali.

Untuk itu pihak Developer sangat mengusahakan untuk merealisasikan hal tersebut. Dalam game Looney Tunes Dash ini menuntut pemain untuk dapat melewati berbagai rintangan dengan beberapa cara yakni berlari, melompat,smash, atau slide. Karakter – karakter yang dapat pemain gunakan juga masih berhubungan dengan Looney Tunes seperti Bugs Bunny, Tweety Bird, Road Runner dan masih banyak yang lainnya.

Namun pada awal permainan hanya ada beberapa karakter yang terbuka yang dapat pemain pilih, karakter yang lain akan terbuka seiring dengan suksesnya pemain menyelesaikan level demi level yang disediakan game Looney Tunes ini.

Setiap karakter pada game terbaru ini juga akan memiliki kemampuan – kemampuan yang special yang dapat pemain kuasai. Demi kelancaran peluncuran game ini sang vendor juga menggandeng developer Eat Sleep Play yang sebelumnya juga sukses membantu Zynga untuk mengotimalkan game Stampede Run.

Pihak developer sendiri kabarnya telah menentukan tanggal Soft Launching dari game ini yang diperkirakan pada minggu – minggu ini juga dan pertama kali yang akan disambangi adalah App Store untuk beberapa negara yang belum dijelaskan sang developer. Semoga kelak game ini mampu menyambangi Android dan iOS pada Tanah Air.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here