Cekrik! Ini Dia Cara Foto Selfie Hanya Dengan Siulan Saja di Android

0
1285
Copyright©youtube

Berikut Cara Foto Selfie Hanya Dengan Siulan di Android

Smeaker.com – Belakangan ini banyak yang lagi demam selfie. Bahkan, smartphone saja dilengkapi dengan fitur kamera selfie yang akan membantu penggunanya menciptakan foto yang menggemaskan. Kalangan penggemar selfie ini sendiri terdiri dari anak-anak muda hingga remaja, bahkan hingga saat ini telah menular ke orang tua.

Apalagi sekarang juga terdapat alat pendukungnya, pengguna biasa menggunakan tongsis untuk berfoto. Dengan begitu mereka akan lebih mudah untuk mengabadikan momen terindahnya bersama keluarga, teman atau mungkin orang terkasih di hatinya.

Akan tetapi, terkait tentang potret pasti akan membuat kita mengalami kesulitan ketika mengambil foto. Jari kita akan kesulitan untuk mengeklik shutter. Dan biasanya menggunakan fitur timer, sehingga akan memberikan waktu untuk berpose.

Baca Juga : Canggih! Selfie Menggunakan Galaxy A5 Tanpa Ketuk Layar

Namun, perlu kalian ketahui bahwa dengan perkembangan teknologi hingga kini, terdapat berbagai macam cara untuk berselfie, salah satunya dengen Cara Foto Selfie Hanya Dengan Siulan. Dengan bersiul saja, kita akan mendapatkan jepretan foto kita.

Untuk menjajal Cara Foto Selfie Hanya Dengan Siulan ini bisa dilakukan dengan mendownload Aplikasi dan install aplikasi Whistle Camera. Jika sudah selesai memasangnya, langsung buka aplikasi tersebut dan Tab Icon Roda Gigi. Setelah itu Atur Whistle detector sensivity menjadi High.

Copyright©inwepo

Dan jangan lupa, untuk mengatur bahasa serta resolusi gambar yang ingin kamu gunakan. Jika semuanya sudah diatur langsung ke tahap terakhir dengan cara mencobanya. Jajal camera tersebut dengan memotret benda dan berikan siulanmu.

Copyright©inwepo

Dengan demikian, Cara Foto Selfie Hanya Dengan Siulan ini bisa kamu manfaatkan untuk selfie yang lebih menyenangkan. Cukup mudah bukan? Hanya dengan siulan saja kita bisa memotret objek tanpa harus kerepotan menekan Shutter.

Cara ini bisa langsung kalian praktekan pada smartphone Android kalian masing-masing dengan menambahkan aplikasi tersebut ke smartphone untuk mencobanya. Sehingga akan menciptakan suasana yang seru saat berfoto dan pastinya lebih unik. Selamat Mencoba!

Baca Juga : Inginkan Selfie dengan Hasil Yang Keren ? Begini Caranya !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here