Lebih Dari 1! Ini Dia Cara Membuat Akun Baru Mobile Legends di Android, Simak Yuk!

0
1526
Mobile Legends
Copyright©rankedboost

Berikut Cara Membuat Akun Baru Mobile Legends di Android

Smeaker.com – Mobile Legends adalah sebuah game online yang hingga saat ini menjadi game popular yang tentunya menjadi game andalan para gamer. Yang mana game ini memiliki cara bermain layaknya game DOTA.

Dan dalam game ini pun, juga terdapat 5 tim yang memiliki misi untuk menghancurkan tower musuh. Karakter yang terdapat di dalam game tersebut adalah Assassin, Fighter, Hunter/Marksman, Support dan Tank. Yang mana untuk memainkan game ini tentu akan membutuhkan akun untuk masuk.

Nah, jika diantara kalian sudah mempunyai akun dan ingin memiliki akun kedua bisa gunakan Cara Membuat Akun Baru Mobile Legends ini untuk memiliki akun yang lebih dari satu dan dapat dijalankan dalam satu smartphone saja. Sehingga dengan menggunakan cara ini, kita tidak lagi membeli smartphone baru lagi untuk memiliki dua akun.

Baca Juga : 5 Tips Naikkan Level Hero dengan Cepat Pada Mobile Legends

Namun, jika ingin membuat akun baru ini, kalian juga harus memenuhi syarat di bawah ini.

(Kalian harus memiliki 2 akun Facebook, karena untuk memainkan Mobile Legends harus memiliki 1 akun Facebook, jika ingin memiliki dua akun, harus mempunyai 2 akun Facebook juga).

Copyright©inwepo.co

Nah, untuk Cara Membuat Akun Baru Mobile Legends ini sendiri yang pertama kali perlu dilakukan adalah dengan menjalankan game Mobile Legends.

Jika kalian sudah menjalankan Game tersebut, bisa Masuk ke manu Profile => menu Account. Selanjutnya kalian bisa memilih menu Bind Account = > Facebook Account. Sebelumnya, dimintanya kita untuk memilih Bind Account ini bertujuan untuk menyimpan akun sebelumnya agar tidak hilang setelah kita membuat akun baru. Dan jika sudah di Bind Account akan membuat status akun menjadi Secure/aman.

Copyright©inwepo.co

Dan untuk langkah selanjutnya, kita bisa menghapus data pada aplikasi yang terkait seperti, Google Play Service dan Mobile Legends. Dengan masuk ke menu Settings => Apps => Google Play Service dan untuk menghapus data di Mobile Legends juga sama dengan mambukan menu Settings => Apps => Mobile Legends.

Copyright©inwepo.co

Jika kita sudah menghapus data dalam kedua aplikasi tersebut, langsung buka kembali game Mobile Legends tersebut, dan kita akan diminta kembali mengikuti tutorial yang ada hingga selesai. Jika sudah selesai, kita bisa Bind Account seperti tadi ke akun Facebook kedua kita.

Copyright©inwepo.co

Nah, jika kita ingin masuk kembali dengan akun lama bisa memilih tombol dengan tulisan Login to the existing account, setelahnya kita bisa masuk dengan menggunakan akun Facebook lama atau yang pertama. Dengan demikian, ini menjadi langkah terakhir dari Cara Membuat Akun Baru Mobile Legends. Jika kalian ingin mempunyai akun yang lebih banyak lagi bisa gunakan cara diatas tadi dan siapkan akun Facebook baru lagi. Semoga Bermanfaat!

Baca Juga : Berikut 5 Item Terbaik Mobile Legends yang Bisa Naikkan Rank Lebih Cepat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here