Mudah Kok, Begini Cara Menghasilkan Foto Bokeh Tanpa Dual Camera di Android!

0
896
Cara Menghasilkan Foto Bokeh Tanpa Dual Camera di Android
Copyright©yandex.ru

Ala-ala DSLR, Begini Cara Menghasilkan Foto Bokeh Tanpa Dual Camera di Android!

Smeaker.com – Untuk saat ini memang tengah nge-trend yang namanya ‘Dual Camera’ pada smartphone. Tentunya dengan adanya fitur dual kamera ini akan memungkinkan kita untuk membuat sebuah foto bokeh atau foto dengan latar belakangnya blur ala-ala DSLR.

Selain adanya dual camera, sekarang pun juga telah banyak smartphone dengan Aperture atau bukaan rana yang lebih lebar mencapai 1,7 seperti pada smartphone high end saat ini. Nah, saat ini banyak yang bertanya-tanya, apakah bisa smartphone mudah dengan camera biasa menghasilkan foto bokeh ala smarthone mahal?

Jawabanya bisa guys! Namun, yang harus kita lakukan adalah dengan sedikit proses editing foto. Nah, kali ini kita akan membahas mengenai Cara Menghasilkan Foto Bokeh Tanpa Dual Camera di Android! Yuk simak ulasanya berikut ini.

Baca:  Keren, Kamera Huawei Nova 2i Bisa Sebagus DSLR Lho!

Untuk bisa mendapatkan foto bokeh di semua android kita membutuhkan aplikasi bernama After Focus. Aplikasi ini nantinya akan membuat foto dengan backroud blur ala smartphone mahal atau camera DSLR.

Nah, yang lebih unik dan kerennya lagi dengan menggunakan aplikasi After Focus ini kita bisa membuat effect motion blur, jadi bagian bluringnya itu seakan bergerak. Daripada makin penasaran seperti apa sih caranya, berikut ini Cara Menghasilkan Foto Bokeh Tanpa Dual Camera di Android.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here