Ketika Ponsel Gaming ‘Razer Phone’ Bisa Jadi Laptop!

0
438
Razer Phone
Copyright©mashable

Ponsel Gaming ‘Razer Phone’ Bisa Jadi Laptop, Kok Bisa?

Smeaker.com – Pada gelaran event CES pada tahun 2017 lalu, salah satu ponsel yakni Razer telah memberikan sebuah terobosan baru di dunia teknologi dengan memperlihatkan sebuah prototype yang mungkin terlihat sedikit menggelikan atau bahkan bisa dibilang cukup menggila.

Hal ini pun bukan tanpa alasan, pasalnya mereka membuat sebuah Razer Blade Pro dengan 3 layar yang emmiliki resolusi luar biasa yakni 4K.

Nah, pada event CES tahun 2018 ini, Razer kembali memperlihatkan sebuah prototype yang dibernama Project Linda. Yaps, Project Linda ini akan menjadikan Razer Phone sebagai touchpad sekaligus tombol power pada sebuah laptop atau yang lebih tepatnya disebut sebagai docking station.

Baca: Razer Phone, Ponsel Pintar Pertama dengan Usung RAM Sebesar 8 GB!

Nantinya, laptop ini pun akan menjadi layar kedua dari ponsel android kamu dan tentunya kamu akan bisa bermain game, melakukan multimedia, mengedit foto dan juga berbagai hal lainya pada laptop tersebut.

Razer Phone
Copyright©youtube

Hal ini pun dikarenakan laptop tersebut memang merupakan sebuah dock untuk Razer dan mampu menjalankan secara penuh. Namun sayangnya, hal ini pun masih sebuah project dan bisa saja konsep ini batal dikarenakan tak sesuai dengan ekspetasi yang diinginkan oleh pihak Razer.

Razer Phone
Copyright©youtube

Sebagai tambahan Informasi untuk kamu, bahwa laptop dock untuk Razer Phone ini memiliki ukuran layar 13,3 Inchi, baterai 53 WH, 200GB On board storage, USB A, USB C dan juga 3.5mm headphone jack.

Yang membuat laptop ini menjadi menarik adalah dengan menjadikan Razer Phone sebagai power serta touchpad. Selain itu, kamu juga bisa menambahkan mouse untuk pengalaman gaming yang jauh lebih baik lagi.

Razer Phone
Copyright©youtube

Jadi, jika nantinya Project Linda ini memang benar-benar dipasarkan, pastikan kamu sudah membeli Razer Phone terlebih dahulu sebelum kamu membeli laptop dock station tersebut ya! Nah, bagaimana pendapat kalian mengenai Razer  kali ini? Keren bukan?

baca juga !

iPhone X Menang Harga Kalah Cepat dengan Android

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here