Samsung Persiapkan Smartphone Spesial Untuk Selfie ?

0
4146

Smeaker.com – Selfie atau kegiatan memotret diri sendiri kini memang tengah marak  dan menjamur diberbagai bagian derah Dunia manapun dan Tanah Air juga tentunya tidak ketinggalan. Para konsumen pun kini berburu perangkat yang memang memiliki keistimewaan pada fitur fotografinya, dan itu tidak dapat dipungkiri lagi.

Beberapa vendor juga telah terbukti sangat peka dengan keadaan ini dan menanggapinya dengan menghadirkan berbagai produk Smartphone yang didesain untuk para penggemar Selfie. Salah satu vendor yang tak mau ketinggalan adalah Samsung.

Samsung Galaxy Grand Prime

Raksasa gadget asal Korea Selatan ini terhitung memang sangat ketinggalan dengan vendor lain karena jika melihat perkembangannya seperti Sony Xperia C3, Huawei Honor 3C, serta Nokia Lumia 730. Dan kini Samsung akan menambah list smartphone koleksi anda dengan produk barunya Samsung Galaxy Grand Prime.

Beberapa kali foto – foto penampakan dari wujud Galaxy Prime ini tengah beredar dimana saja. Galaxy Prime sendiri merupakan pengembangan dari Samsung Galaxy Grand 2 yang sedikit dikurangi dan mungkin ditonjolkan pada fitur fotografinya.

Samsung Galaxy Grand Prime sendiri kabarnya akan dibekali dengan layar sentuh sebesar 5 Inch dengan resolusi 960 x 540 piksel. dengan jenis layar TFT ponsel ini akan dibekali dengan kerapatan 220 piksel per Inch, hal ini dapat membuat pengguna nyaman dalam melakukan aktivitas menonton video dan keperluan multimedia lainnya.

Dan untuk dapur pacunya Galaxy Grand Prime ini akan didukung dengan adanya prosesor quad-core yang berkecepatan 1,2GHz dan chipset Qualcomm Snapdragon 400 yang dikombinasikan dengan RAM 1GB dan Adreno 305 pada sector grafisnya. Spesifikasi lain dari Galaxy Prime ini kabarnya akan dibekali dengan kamera depan sebesar 5 Mp untuk berfoto selfie dan 8 Mp pada kamera belakangnya yang ditambah dengan LED Flash.

Untuk penyimpanannya sendiri ponsel selfie ini dibekali dengan internal 8Gb dan eksternal yang mampu mencapai hingga 64 Gb. Daya baterainya pun cukup besar yakni 2600mAh yang mampu menopang segala tasking dengan Sistem operasi Android 4.4 KitKat.

Untuk spesifikasi jelasnya kita tunggu saja kehadirannya kelak. 🙂

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here