Yeay! Nokia Asha Akan Bersemi Kembali

0
381
Spesifikasi Nokia Asha 230, Ponsel Dual SIM dengan Harga Terjangkau

Nokia Asha Kembali Menunjukkan Dirinya

Smeaker.com – Nokia merupakan produsen alat komunikasi yang terbesar di Finlandia yang memiliki kantor pusatnya di kota Espoo, Finlandia. Yang mana perusahaan ini telah dikenal karena produk telepon genggamnya. Dan merek Nokia ini telah dimiliki oleh HMD Global.

Dan Nokia telah dikabarkan bahwa belum lama ini telah memperkenalkan kembali seri 3310 ke pasar global. Dan HMD Global sendiri nampaknya telah mempunyai niat untuk menghidupkan kembali seri Nokia Asha yang selama ini dirancang khusus sebagai sebuah ponsel fitur.

Dan perlu diketahui bahwa dalam sebuah pendaftaran merek dagang yang telah dikirimkan oleh perusahaan asal Finlandia tersebut dengan nama Asha ternyata sudah masuk ke kantor hak kekayaan intelektual Uni Eropa (European Union Intellectual Property Office).

Baca Juga : Berikut Bocoran Spesifikasi Nokia 3310 4G yang Tidak Kalah dengan Smartphone

Dan kembali ke masa yang lampau dimana akan mengingatkan Anda ketika Microsoft telah mengambilalih pisi mobile Nokia, raksasa perangkat lunak dari Amerika Serikat tersebut nampaknya telah memperoleh juga hak nama dagang atas Nokia Asha. Namun, meski Nokia ini termasuk salah satu ponsel yang cukup popular di daerah Negara yang berkembang, sayangnya Nokia tersebut tetap harus dimatikan.

Copyright©GSMArena

Mengapa demikian? Dimatikannya perangkat ini karena telah dianggap menjadi pesaing berat bagi seri Lumia 435 yang juga menjadi salah satu ponsel yang tertuju pada pengguna kelas bawah. Selain itu, dapat diketahui dari berita GizmoChina, yang telah mengatakan bahwa HMD Global untuk saat ini telah menyiapkan pembuatan ponselnya.

Diketahui bahwa HMD Global untuk saat ini telah mempersiapkan pembuatan ponselnya yang telah diberi nomor seri dengan model TA-1047. Namun, nampaknya bukan hanya itu, karena HMD Global juga telah mempersiapkan perangkatnya dengan versi 4G Nokia 3310.

Dengan demikian, telah diketahui pula bahwa HMD Global juga akan segera mendaratkan perangkatnya tersebut dalam waktu yang akan dekat ini dan sesegera mungkin untuk menampilkannya. Terkait hal tersebut, seolah ini menjadi sebuah pertanda, yang menandakan bahwa akan bersemi kembali ponsel Nokia Asha ke pasar Global.

Baca Juga : Nokia 6 2018 Sudah Dipastikan Bakal Update Android Oreo, Kapan?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here