Bikin Sedih! Permainan Pokémon GO Tak Bisa Jalan di iPhone Lawas Februari Mendatang

0
178
Permainan Pokémon GO
Copyright©expertreviewer.com

Permainan Pokémon GO Tidak Lagi Mendukung iPhone Lawas

Smeaker.comPermainan Pokémon GO beberapa waktu yang lalu telah viral dibicarakan oleh banyak penggemarnya. Dan jika diantara kalian termasuk penggemar Pokemon ini, nampaknya kalian harus persiapkan diri untuk mendapatkan kekecewaan terkait kabar ini, Apalagi yang menggunakan iPhone lawas.

Baca Juga: Deretan Game Android Uji Kesabaran, Berani Coba?

Kabar ini menunjukkan bahwa Niantic baru saja mengumumkan sebuah informasi di lama resminya. Yang mana pengembang Pokemon ini tidak akan lagi mendukung iPhone lawas yang diketahui tidak bisa melakukan pembaruan ke iOS 11. Dengan begitu, artinya iPhone keluaran sebelum tahun 2013 tidak akan bisa menjalankan Permainan Pokémon GO lagi.

Memang tidak bisa dipungkiri bahwa game pokemon ini merupakan salah satu game yang menjadi unggulan Niantic, yang mana sempat dikabarkan bahwa game ini telah sukses meraih popularitasnya hingga tinggi karena kombinasi teknologi AR dan gameplay seru yang telah ditampilkan.

Baca Juga : Horee, Pokemon Go Ada Pembaruan Bikin Pikachu Makin Pintar Lho!

Bahkan, permainan ini sempat menjadi salah satu game yang fenomenal dan juga dimainkan oleh jutaan orang di seluruh jagat raya. Selain itu, pihak Niantic sendiri juga sering melakukan pembaruan serta upgrade-an termasuk menambahkan roleplay yang dinilai dinamis.

Copyright©expertreviewer.com

Bukan hanya itu, permainan ini juga sempat mendapatkan pembaruan serta penambahan monster Pokemon sebagai generasi terbaru. Serta mode AR + baru untuk iPhone 6s serta iPhone pada generasi terbaru lainnya.

Dengan demikian, telah disimpulkan bahwa dengan keputusan Niantic yang memutuskan hubungan dengan perangkat yang lebih lawas ini termasuk juga masuk akal. Karena dengan menghentikan dukungan ke perangkat lawas ini, akan membantu pemain Permainan Pokémon GO untuk lebih mendapatkan pengalaman bermain yang lebih optimal dan maksimal.

Akan tetapi, hingga saat ini pun belum terdengar informasi dari Niantic terkait kabar tentang rencananya yang juga akan mematikan dukungan Pokemon pada smartphone lawas dengan sistem Android lama. Sedangkan untuk pemberhentian dukungan Pokemon pada iPhone yang menggunakan iOS lawas ini akan dimulai pada tanggal 28 Februari 2018.

Baca Juga : Monster Baru di Pokemon Go Bikin Penasaran, Apa Saja?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here