Ini Dia! Tips Jual Smartphone Untuk Dapatkan Harga Jual Tinggi!

0
380
Copyright©

Gunakan Tips Jual Smartphone Untuk Dapatkan Harga Jual Tinggi

Smeaker.com – Dengan banyaknya smartphone terbaik yang telah beredar akan membuat sejumlah orang membeli smartphone baru pengganti smartphone lamanya.

Tetapi smartphone lama tentunya tidak akan terpakai lagi, kan sayang. Lalu, bagaimana caranya agar smartphone lama masih dapat dimanfaatkan. Pasti dari sebagian orang juga akan memilih menjual perangkat lamanya tersebut daripada nganggur tak terpakai, apalagi kondisinya tidak begitu buruk.  Namun, untuk menjualnya kalian juga harus menggunakan Tips jual smartphone jitu untuk mendapatkan harga jual yang lebih tinggi.

Tips Jual Smartphone ini, bisa kalian lakukan dengan mempersiapkan perangkat lama yang ingin dijual. Dan bisa mencabut SIM card dan MemoriSD. Jangan sampai lupa untuk mengambil barang-barang tersebut.

Baca Juga : Ini Dia! Alasan Terkait Harga Smartphone Android Yang Lebih Terjangkau

Selanjutnya, bisa lakukan Backup data. Salin data yang menurut kamu itu sangat penting, seperti foto, video, music dan file terpenting lainnya. namun, untuk masalah kontak, kalian tidak perlu khawatir karena biasanya kontak tersebut akan tersimpan secara otomatis di akun Google.

Akan tetapi, tidak semua manufaktur smartphone menyediakan cloud backup untuk menyimpan data secara online. Sehingga, alangkah baiknya kalian bisa backup data dengan USB ke PC.

Copyright©jalantikus

Selanjutnya, kalian bisa logout password yang ada di smartphone kalian, karena jika sudah ada pada pembeli, mereka akan diminta untuk memberikan akan password. Setelah itu, kalian bisa lakukan reset handphone. Caranya dengan membuka menu Settings > lalu pilih Backup & reset > Factory data reset.

Untuk menambah harga jual smartphone, kalian bisa kumpulkan semua aksesoris yang ingin dijual. Dengan adanya aksesoris yang lengkap akan membantu kita untuk mendapatkan harga yang lebih tinggi.

Kemudian, kalian bisa bersihkan smartphone yang akan dijual agar tampak mengkilat dan kinclong serta ambillah foto yang bagus. Karena dengan tampilan foto akan menjadi daya tarik si pembeli dan tentunya akan jadi bahan perhatian.

Pasanglah iklan dalam situs jual beli Online. Jika Tips jual smartphone semua telah selesai maka ini finish yang harus kamu capai dengan memposting gambar terbaik smartphone yang dijual tadi ke dalam iklan situs online, sertakan informasi yang jujur. Sehingga akan membantu penjualan smartphone ini akan lakun keras.

Baca Juga : Smartphone Full Screen Alcatel 3C Hanya 1.5 Jutaan Segera Meluncur?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here