Smartphone Full Screen Alcatel 3C Hanya 1.5 Jutaan Segera Meluncur?

0
900
Alcatel 3C
Copyright©/leaks

Hanya 1.5 Jutaan, Smartphone Full Screen Alcatel 3C Siap Diluncurkan?

Smeaker.com – Salah satu vendor Smartphone yang cukup aktif untuk meriliskan perangkat Smartphone terbaru nan murah adalah Alcatel. Untuk perusahaan yang bermarkas pusat di Tiongkok ini sendiri terkenal dengan perangkat besutannya yang dibanderol cukup murah karena memang diciptakan untuk menyasak kalangan entry level.

Simak Nih: Dua Smartphone Yang memiliki Spek Menawan

Nah, kali ini ada sebuah bocoran gambar terbaru pada saat siaran pers dari Smartphone low end yag sudah tersebar luas di jagat maya, perangkat ini nantinya bakal diberikan nama Alcatel 3C.

Jika kita lihat dalam bocoran yang sudah beredar luas ini, nampaknya perangkat Smartphone terbaru Alcatel 3C ini nantinya bakal tampil dengan usungan layar seluas 6 inch yang mana mampu menampilkan kualitas video beresolusi HD+.

Baca Juga: Murah Banget! Inikah Harga Xiaomi Redmi Note 5?

Sedangkan untuk aspek ratio layarnya juga cukup besar layaknya Smartphone kekinian seperti Galaxy Note 8, Oppo F5, Vivo V7, dan beberapa lagi yang lainnya yakni sebesar 18:9.

Alcatel 3C
Copyright©/leaks

Lalu untuk urusan fotography, sang pengguna dapat memanfaatkan sensor kamera utama dari Alcatel 3C yang memiliki resolusi 8 MP dan telah didukung dengan adanya LED Flash, sedangkan untuk kamera selfie yang tersemat hanya sebesar 5Mp saja. Selain itu, sensor fingerprint dari Smartphone ini diletakkan pada bagian belakang perangkat sehingga aktivitas pembukaan layar lebih mudah.

Ketahui Yuk: Flashdisk Terkecil di Dunia Berkapasitas 1 TB Besutan SanDisk

Untuk urusan performa, Alcatel telah membekali perangkat terbarunya ini dengan teknologi chip Processor MediaTek MT8321 dan didukung dengan adanya kapasitas internal RAM sebesar 1 GB serta kapasitas penyimpanan internal seluas 16 GB yang mana masih dapat ditambah lagi menggunakan microSD.

Komponen baterai yang tersemat pada Alcatel 3C ini ialah sebesar 3.000 mAh dan akan dijalankan menggunakan sistem operasi Android Nougat. Namun untuk updagrade ke V.80 Oreo masih belum dapat dipastikan.

Meskipun perangkat Smartphone Alcatel 3C ini masih belum diumumkan secara resmi, menurut rumor yang beredar, perangkat ini akan dibanderol seharga US$ 120 atau setara dengan Rp 1.5 Jutaan. Terlebih lagi beberapa media juga menyebutkan kalau ponsel ini juga akan diluncurkan pada akhir ajang CES 2018 ini.

baca juga: Evercoss U60 4G, Ponsel Lokal Murah Dual Kamera Pesaing Redmi 5A Siap Dimiliki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here